J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aplikasi Penambah Kontak WA Terbaik 2020 | Bisa Dapat Ribuan Kontak!

Aplikasi Penambah Kontak WA Terbaik 2020 | Bisa Dapat Ribuan Kontak!

Kamis, 3 Sep 2020, 21:00 WIB
Cara menambahkan ribuan kontak WhatsApp bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro. Ini link download-nya.

Meskipun sudah banyak aplikasi chatting lain, seperti LINE, Facebook Messenger, Hangouts, Telegram, dan Skype, namun WhatsApp (WA) tetap menjadi pilihan utama orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Hal ini terlihat dari jumlah pengguna aktif bulanan WhatsApp yang mencapai angka 1,5 miliar. Banyaknya fitur menarik seperti GIF, stiker, pesan suara, Story, hingga kualitas video call jernih dan stabil dibanding aplikasi video call lain mampu menarik minat banyak orang untuk menggunakan WhatsApp.

Tentu kamu sudah tahu cara menambah kontak WA otomatis, yaitu dengan menyimpan nomor keluarga atau temanmu di kontak HP. Selain itu, ada cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp secara otomatis, lho, geng.

Kamu memerlukan aplikasi khusus untuk mendapatkan banyak kontak WhatsApp dalam sekali waktu, yaitu dengan menggunakan Sniper WhatsApp Pro APK. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai aplikasi penambah kontak WA ini beserta cara menggunakannya, simak penjelasan Jaka berikut.

Cara Mendapatkan Ribuan Kontak WhatsApp di Android

Sudah banyak aplikasi MOD WhatsApp yang dirancang khusus agar bisa menjalankan berbagai fungsi yang nggak bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp resmi.

Beberapa aplikasi MOD WhatsApp seperti GB WhatsApp dan YoWhatsApp APK memiliki fitur-fitur menarik yang mampu memberikan pengalaman chatting via WhatsApp menjadi lebih menyenangkan.

Meskipun nggak memiliki beragam fitur seperti aplikasi MOD WhatsApp lain, namun Sniper WhatsApp Pro APK memiliki satu fungsi yang tidak dimiliki oleh GB WhatsApp dan YoWhatsApp, yaitu sebagai aplikasi penambah kontak WA.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kapasitasnya yang sangat ringan, yaitu hanya 4MB, sehingga nggak akan membebani memori internal HP milikmu. Dengan demikian, Sniper WhatsApp Pro menjadi rekomendasi pilihan untuk aplikasi penambah kontak WA, geng.

Aplikasi Penambah Kontak WA Sniper WhatsApp Pro

Sniper WhatsApp Pro adalah aplikasi MOD di smartphone Android yang terkenal dengan fiturnya yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan nomor WhatsApp orang lain, baik di lingkungan sekitar tempat tinggal maupun di negara lain, dalam jumlah banyak dan sekali waktu.

Kamu dapat memanfaatkan fitur ini untuk menambah teman baru, memperluas jaringan bisnis online, bahkan mencari jodoh. Oleh karena itu, kamu nggak perlu lagi mendaftar di aplikasi pencari jodoh seperti Tinder.

Tampilan aplikasi penambah kontak WA ini sangat sederhana, sehingga kamu bisa dengan mudah memahami cara kerjanya. Pengaplikasiannya juga gampang, kamu hanya perlu memasukkan nomor target menggunakan kode area. Kontak WhatsApp yang akan kamu dapatkan juga dijamin nomor asli dan bukan bot.

Cara Menggunakan Aplikasi Sniper WhatsApp Pro

Setelah kamu mengetahui fitur yang dimiliki oleh aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro, maka kamu perlu mengetahui cara menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut akan Jaka jelaskan mulai dari cara men-download aplikasinya hingga cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp sekaligus menggunakan Sniper WhatsApp Pro.

Langkah 1 - Download Sniper WhatsApp Pro APK

  • Karena aplikasi ini sebenarnya tidak diizinkan oleh WhatsApp resmi, maka kamu nggak akan menemukannya di Google Play Store. Namun, jangan khawatir. Kamu bisa download Sniper WhatsApp Pro APK melalui link di bawah.
Sniper Whatsapp Pro 4837d
Sniper Whatsapp Pro 3.0
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD
  • Setelah proses download selesai, berikan akses pada smartphone-mu agar dapat meng-install aplikasi dari sumber tidak dikenal. Kalau kamu download dari Google Chrome, maka berikan akses kepada aplikasi Chrome.
Aplikasi Penambah Kontak Wa B8b7a
Sumber foto: TipsTrik.id
  • Setelah kamu meng-install aplikasi ini, masukkan nomor WhatsApp milikmu seperti yang biasa kamu gunakan untuk log in.

Langkah 2 - Buka Sniper WhatsApp Pro APK

  • Kamu bisa memilih nomor yang ingin ditambahkan sesuai jenis kelamin. Jika ingin menambah kontak perempuan saja pilih Female, jika ingin menambah kontak laki-laki saja pilih Male, atau kamu juga bisa memilih keduanya.
Apk Penambah Kontak Wa 2206b
Sumber foto: inwepo
  • Klik pada ikon bendera untuk mengubahnya ke negara Indonesia.
Cara Menambah Kontak Wa Otomatis Ebef4
Sumber foto: inwepo
  • Selanjutnya, cari kode area nomor HP sesuai kontak yang ditargetkan. Misalnya, kamu bisa mencari kode area nomor HP simPATI di Jakarta.
Sniper Whatsapp Pro Apk 01a97
Sumber foto: inwepo
  • Kemudian, masukkan nomor HP random sebagai patokan. Misalnya, jika kamu memasukkan nomor 081234567890, maka Sniper WhatsApp Pro APK akan menambahkan nomor random dengan nomor belakang 7891, 7892, dan seterusnya.

Langkah 3 - Menambahkan Kontak Baru

  • Masukkan jumlah kontak yang ingin kamu tambahkan pada kolom Number of Contacts to Create. Ketik 1000 agar bisa menambahkan ribuan kontak sekaligus.
Cara Mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp 6b259
Sumber foto: inwepo
  • Jika semua informasi yang diperlukan sudah diisi, klik Create Contacts.

  • Tunggu hingga proses loading selesai, lalu klik Yes untuk melihat ribuan kontak yang telah berhasil ditambahkan ke aplikasi WhatsApp di smartphone Android-mu. Biasanya, kontak yang ditambahkan dari Sniper WhatsApp Pro berawalan kata Unknown.

Aplikasi Untuk Menambah Kontak Wa Ad2bf
Sumber foto: inwepo
  • Jika kamu merasa tidak cocok dengan kontak-kontak baru tersebut, kamu bisa langsung menghapusnya dengan cara kembali ke halaman awal dan klik Delete Created Contacts.
Aplikasi Tambah Kontak Wa 1db45
Sumber foto: inwepo

Akhir Kata

Itu dia cara mendapatkan ribuan kontak WhatsApp baru menggunakan aplikasi penambah kontak WA bernama Sniper WhatsApp Pro APK. Cara ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki bisnis online agar dapat melakukan broadcast pesan ke banyak kontak sekaligus, atau bisa juga untuk mencari jodoh.

Apa pun tujuanmu untuk mendapatkan kontak baru di WhatsApp, khususnya dari nomor orang-orang yang tidak kamu kenal, gunakan secara bijaksana agar tidak mengganggu teman-teman barumu di WA, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Backup Data Whatsapp Banner

Cara Backup WhatsApp ke Cloud Storage Lain (Dropbox, OneDrive, Box)

Aplikasi Chatting Selain Wa 6b833

13 Aplikasi Chatting Selain WA Terbaik | Alternatif WhatsApp Down!

Untitled 4 93b0a

10 Aplikasi Stiker WA (WhatsApp) Terbaik 2020 | Bikin Stiker Sendiri!

Aplikasi Chat Dengan Bule Banner 7ccb6

10 Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2020, Bisa Dapat Jodoh!

Aplikasi Keyboard Hp Android Keren Terbaik 2020 Banner 190bd

15 Aplikasi Keyboard Keren untuk Android, Chatting Jadi Lebih Seru!

Game Penghasil Pulsa B835a

10 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa di Android, Bukan Kaleng-Kaleng!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
2 Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android

2 Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android

Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Hilang, Gak Usah Panik!

Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Hilang, Gak Usah Panik!

Cuma Sekali Klik! Cara Menonaktifkan Panggilan Masuk di WhatsApp

Cuma Sekali Klik! Cara Menonaktifkan Panggilan Masuk di WhatsApp

Cara Membuka Blokir WhatsApp Orang yang Memblokir Kita Tanpa Ganti Nomor

Cara Membuka Blokir WhatsApp Orang yang Memblokir Kita Tanpa Ganti Nomor

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal