Cara Cek Pulsa by.U Telkomsel Terbaru 2021, Mudah Banget!

Cara cek pulsa by.U bisa kamu lakukan dengan mudah dari smartphone. Selain bisa mengatur pengeluaran, kamu juga bisa mengetahui riwayat pemakaian pulsamu untuk apa aja. Hebat, kan?

Sebagai salah satu provider digital terbaik di Indonesia, by.U memang nggak pernah absen buat bikin penggunanya bahagia dan puas.

Salah satunya dalam mengecek pulsa, kamu nggak perlu ribet karena semua sudah tersedia dalam aplikasi. Berikut cara cek pulsa kartu by.U, bisa buat cek kuota juga!

Provider digital by.U digarap oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel.

Berbeda dengan Telkomsel, by.U dibuat untuk generasi milenial yang aktif dalam ber-gadget ria. Karena itulah, semua fitur-fiturnya, mulai dari pembelian pulsa maupun paket serta fitur-fiturnya tersedia dalam aplikasi.

Harga paket internetnya pun jauh lebih murah dibandingkan Telkomsel, dengan kualitas internet yang 11:12 dengan provider telekomunikasi tersebut. Gak heran, banyak yang memilih by.U, apalagi kalangan mahasiswa atau pelajar.

Hanya saja yang disayangkan, varian paketannya masih terbilang sedikit, apalagi untuk layanan unlimited-nya masih lebih banyak di provider sebelah.

Ada dua cara untuk cek pulsa atau kuota by.U, yaitu lewat aplikasi dan tanpa aplikasi. Seperti apa carnaya? Tenang aja, semua sudah Jaka rangkum lewat panduan di bawah ini. Silakan disimak baik-baik!

Cara Cek Pulsa by.U lewat Aplikasi

Cek Pulsa Byu 2da51

Sama seperti provider digital Live.On dari XL, layanan pembelian serta cek pulsa maupun kuota by.U bisa dilakukan lewat aplikasinya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi by.U lewat Google Play Store maupun Apple App Store. Namun, kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis di sini. Silakan klik tautan aplikasi Jaka di bawah ini:

By U Logo C2660
by.U - Provider Serba Digital 2.0
Apps Utilities by.U
DOWNLOAD

Setelah kamu mendapatkan aplikasi by.U secara gratis di sini, saatnya Jaka berikan panduan buat kamu yang bingung panduan mengecek pulsa by.U.

Berikut cara cek pulsa by.U:

  1. Buka aplikasi by.U.
  2. Silakan login menggunakan akun kamu, bisa pakai nomor telepon atau akun Gmail.
  3. Selesai! Pulsa kamu bakal langsung ditampilkan di dashboard aplikasi.

Cara Cek Pulsa by.U Tanpa Aplikasi

Cek Pulsa Byu 2 E7e0b

Setelah kamu registrasi kartu by.U Telkomsel, kamu mungkin bakal sedikit shock karena semua layanannya ada di dalam aplikasi.

Beda banget dengan provider konvensional, di mana kamu bisa cek atau beli pulsa dan kuota dengan berbagai cara; Entah lewat SMS atau dial number.

Maka dari itu, kamu pasti bertanya-tanya, bagaimana sih cara cek pulsa by.U tanpa aplikasi, entah itu lewat SMS, dial telepon, website, dan sebagainya?

Sayang, jawabannya adalah tidak ada. Sampai saat ini, satu-satunya cara kamu bisa mengecek pulsa by.U (sama halnya seperti mengecek nomor dan kuota) adalah lewat aplikasi saja.

Daftar Harga Paket by.U Terbaru 2021

Cara Cek Pulsa Byu 4 9ce98
Sumber foto: Gadgetren

Paket by.U memiliki harga yang murah dan variannya yang cukup beragam. Apalagi, kamu bisa mendapatkan kecepatan dan kualitas internet setara dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan.

Secara garis besar, by.U menyajikan 2 jenis paket internet yang dinamakan Paket Data dan Topping. Kira-kira apa sih yang membedakan keduanya?

Paket Data adalah paket internet reguler yang disajikan oleh by.U. Dari sinilah kamu bisa membeli layanan internet yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Nama paket nya pun unik-unik, mulai dari Yang Bikin Kangen 1GB sampai Yang Bikin YaQueen 23GB. Kisaran harganya pun murah, kok, mulai dari Rp1.000,- hingga yang paling mahal adalah Rp100.000,-.

Sementara itu, Topping merupakan paket kuota tambahan dari by.U yang bisa kamu beli setelah membeli Paket Data. Biasanya, pengguna bakal membeli ini kalau butuh kuota ekstra main game ataupun streaming film favorit.

Contoh kuota ekstra yang bisa kamu beli adalah YouTube 100GB seharga Rp10.000,- atau Instagram 3GB seharga Rp5.000,-. Murah-murah bukan?

Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai harga paket by.U secara lengkap beserta cara membelinya, kamu bisa membaca artikel Jaka yang berjudul Daftar Harga Paket by.U Terbaru & Terlengkap.

Harga Paket Byu B6042
Daftar Harga Paket By.U Terbaru November 2020 | Mulai Rp2 Ribuan!
Paket by.U menawarkan harga murah dengan koneksi internet kencang. Simak daftar harga paket by.U terbaru 2021 selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah dia informasi seputar cara cek pulsa by.U di tahun 2021 ini. Memang hingga saat ini kamu belum bisa melakukannya tanpa aplikasi.

Jangan lupa untuk memilih paket internet yang sesuai dengan bujet kamu, ya! Ikuti serta terus perbarui informasi kamu seputar paket internet terbaru hanya di JalanTikus.

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Paket Indosat Murah Terbaru B3088
Harga Paket Internet Indosat Mei 2021, Mulai Rp2 Ribuan!
Harga Paket Internet 3 Tri Terbaru 7bde6
Paket Internet 3 (Tri) Harga Terbaru Juni 2021, Mulai Rp2 Ribuan!
Harga Paket Internet Smartfren Murah Terbaru 4bca6
Daftar Harga Paket Smartfren Murah & Unlimited Juni 2021, Mulai Rp5 Ribuan!
Banner1 B8fe8
Daftar Harga Paket Internet XL Murah Terbaru | Juli 2021
Paket Axis A7bdd
Daftar Paket Internet AXIS Terbaru April 2021 | Murah Meriah!
Paket Internet Unlimited Terbaru 764f0
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update Juli 2021
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal