Cara Main Frontera, Game NFT Penghasil Kripto Buatan Indonesia!

Default

Frontera menjadi alternatif lain untuk kamu yang sedang mencari game penghasil kripto. Menariknya, game ini dirancang oleh developer lokal, yakni Tokoin yang berfokus pada industri teknologi blockchain.

Saat ini, tren game blockchain semakin meroket, terlebih setelah viralnya game Axie Infinity dan Decentraland. Berbagai game lain pun mulai muncul dengan potensi cuan melimpah untuk para pemainnya.

Salah satu game blockchain yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh orang-orang adalah Frontera rancangan developer asal Indonesia, yakni Tokoin. Asli buatan anak bangsa, nih!

Nah, jika kamu ingin mencoba game ini untuk berinvestasi kripto dan mengoleksi NFT, lebih baik simak dahulu pembahasan mengenai cara main Frontera NFT yang Jaka siapkan di artikel ini! Cek, yuk!

BACA JUGA
  • 25+ Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Terbaru 2022 & 100% Works!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT (Non-Fungible Token) Kripto: Pengertian dan Alasan Kenapa Harganya Mahal

Tentang Frontera NFT

Frontera Nft 71629

Istilah metaverse kini semakin populer di dunia digital, terlebih dalam dunia investasi kripto. Salah satu metaverse yang bisa kamu jelajahi saat ini adalah The Realm of Frontera.

Frontera adalah proyek metaverse lokal buatan anak bangsa, yakni Tokoin, salah satu perusahaan berbasis teknologi blockchain. Tokoin pun menjadi salah satu pioner metaverse memasuki tahun 2022.

Game ini beroperasi di blockchain Binance Smart Chain (BSC) dan menggunakan token Tokoin ($TOKO) sebagai mata uang utama dalam permainan yang bisa digunakan untuk transaksi NFT (non-fungible token).

Dalam game ini, kamu bisa bertemu musuh dan bertarung untuk memperebutkan reward berbasis blockchain seperti token $TOKO maupun NFT terbaru yang bisa dikoleksi atau dijual di marketplace.

Selain menawarkan potensi cuan yang menggiurkan, Frontera juga menghadirkan berbagai fitur menarik yang membuat game ini semakin layak dijadikan investasi. Berikut ulasan selengkapnya!

  • Play-to-Earn: Frontera bisa kamu mainkan tidak hanya untuk menghilangkan rasa bosan, tapi juga untuk mendapatkan profit menguntungkan.
  • AI Mecha NFT: Kamu bisa menemukan deretan NFT berupa karakter AI Mecha yang unik. NFT dapat dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan.
  • Farming: Kamu bisa farming kripto dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan mengikuti staking untuk mendapatkan token $TOKO.
  • Marketplace: Setiap item NFT yang diperjualbelikan di Frontera bisa kamu temukan di dalam marketplace resmi.

In-Game Currency & NFT Items

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam game penghasil uang ini, pastikan kamu mengetahui statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, baca ulasan di bawah ini!

Harga Token Frontera Hari Ini

Frontera Token 3bab9

Frontera menggunakan token Tokoin ($TOKO). Harga token Tokoin ($TOKO) berkisar di harga Rp376,98,- berdasarkan situs CoinMarketCap pada 21 Januari 2022. Hara token $TOKO mengalami penurunan sekitar 2,77% dalam 24 jam terakhir.

NFT yang Dijual di Frontera

The Realm Of Frontera 927cf

Frontera menghadirkan berbagai koleksi kartu NFT dengan karakter AI Mecha yang merupakan hero dalam permainan. NFT juga dapat ditingkatkan untuk menambah kekuatan dan meningkatkan harga jual.

Cara Daftar Frontera NFT

Cara Main Frontera F9fed

Untuk bisa memainkan game Frontera ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Untuk tahu cara registrasi Frontera, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Kunjungi situs resmi The Realm of Frontera (https://frontera.games/)
  2. Klik tombol Start Game.
  3. Hubungkan dompet MetaMask dengan klik tombol MetaMask.
  4. Selesai. Kamu bisa login Frontera melalui akun dompet tersebut.

Cara Main & Farming di Frontera

Frontera Game Nft E6500

Frontera adalah game NFT terbaru yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan aset kripto berupa token $TOKO dan NFT. Namun, kamu perlu memahami cara bermain Frontera untuk bisa mendulang keuntungan.

Dalam game ini, kamu harus bertarung melawan pemain lain untuk memperebutkan reward menarik. Reward berbasis blockchain yang bisa kamu dapatkan di antaranya token $TOKO hingga NFT. Lumayan, kan?

Kamu bisa menggunakan NFT milikmu untuk bermain dan meningkatkan statusnya agar semakin kuat. Setelah itu, kamu bisa menjual NFT milikmu saat harga token sedang naik untuk mendapatkan profit.

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai cara bermain Frontera, game NFT lokal buatan Indonesia. Dalam game ini, kamu bisa farming kripto dan mendapatkan pemasukan pasif.

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal