Balmain dan Barbie Rilis NFT Fashion Eksklusif Bernuansa Pink, Bagi-Bagi NFT Gratis!

Default

Sejak tahun 2021, perhatian merek-merek mode ternama akan tren Non-Fungible Token (NFT) terus meningkat. Berbagai brand kondang seperti Nike, Adidas, hingga rumah mode Dolce & Gabbana turut merilis NFT sesuai dengan niche dan gayanya masing-masing, geng.

Setelah ekspansi brand fashion mewah Louis Vuitton hingga Gucci ke Metaverse, kini giliran Balmain yang mengumumkan kesiapannya untuk terjun ke dunia NFT.

Tak sendirian, rumah mode asal Paris, Prancis yang telah berdiri sejak tahun 1945 tersebut menggandeng merek boneka terkenal produksi Mattel yakni Barbie untuk berkolaborasi dalam merilis koleksi NFT-nya kali ini.

Melansir dari Lifestyle Asia, direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, mengaku pihaknya melakukan kerja sama dengan Barbie untuk membuat tiga buah avatar Barbie yang mengenakan pakaian eksklusif hasil kreasi Balmain.

Barbie Dan Balmain Rilis Nft Fashion 485b8

Karakter Balmain yang berfokus pada ekspresi diri penuh gebrakan, penerimaan, dan kebebasan akan membaur dengan branding Barbie yang kaya warna, keceriaan, dan cinta melalui koleksi pakaian dewasa netral gender yang didominasi warna pink.

Hasil kolaborasi teranyar dari dua merek kenamaan ini akan diluncurkan secara global pada Kamis, 13 Januari 2022 melalui situs Balmain dan Mattel Creations, namun proses lelang dimulai pada Senin, 11 Januari 2022 pada pukul 17.00 PST atau sama dengan Selasa, 12 Januari 2022 pukul 08.00 WIB.

Seperti tertulis dalam keterangan foto Instagram @balmain, para pemenang lelang akan menerima kepemilikan eksklusif avatar tersebut sekaligus sebuah boneka Barbie sungguhan sesuai dengan penampilan avatar yang dibeli, geng.

Nft Barbie X Balmain 4ac2d

Adapun, acara lelang NFT tersebut digelar secara virtual di situs mintnft.com. Sejumlah 5.000 pendaftar pertama yang menghadiri acara virtual tersebut akan mendapatkan NFT Barbie x Balmain gratis, lho.

"Saya menyukai kolaborasi ini karena ini mencerminkan keinginan kami untuk membangun masa depan yang lebih beragam dan inklusif - di mana kami tidak lagi ditentukan oleh gender, warna kulit, ukuran, atau norma sosial lainnya," terang Rousteing. Ia juga mengatakan bahwa kemitraan dengan Barbie ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Peluncuran NFT pertama Balmain dan Barbie ini juga akan dibarengi dengan perilisan koleksi pakaian terbaru dari Balmain berupa gaun, sweater, hingga tas yang tetap mempertahankan gaya glamor Balmain dan nuansa pink khas Barbie.

Baca juga artikel seputar NFT atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

Deretan Orang Ini Buktikan NFT Bikin Kaya Raya, Bisa Raup Hampir Rp100 Miliar!

Bisa Jadi Investasi, Ini Cara Mudah Membeli Tanah Virtual di Metaverse!

NFT dan Aset Digital Lainnya Bakal Kena Wajib Pajak, Akankah Jadi Sepi Peminat?

Buka Toko Virtual di Decentraland, Samsung Kini Ikut Bergabung Ke Metaverse!

Sambut 2022, Bos Square Enix Umumkan Ketertarikannya Pada Dunia NFT dan Metaverse

Google Akuisisi Perusahaan Kacamata Pintar North, Tanda Gabung Metaverse?

ARTIKEL TERKAIT
Arti Nft 8576e
NFT Kripto: Definisi, Contoh, dan Alasan Mengapa Harganya Mahal
Cara Membeli Nft Di Jobtribes Banner 40ad2
Cara Membeli NFT di JobTribes, Karya Seni Digital yang Bikin Cuan!
Tren Nft Terbesar Tahun 2021 4f436
5 Tren NFT Terbesar Sepanjang Tahun 2021, Didominasi Artis dan Gaming!
Nft Termahal Di Dunia C3386
20 NFT Termahal di Dunia yang Pernah Terjual, Ada yang Harganya Miliaran Rupiah!
Apa Itu Koin Nft Thumb 52434
10 Koin NFT Terbaik 2022, Prospek Paling Cerah buat Investasi!
Brand Fashion Ke Metaverse 41432
Dari LV Hingga Gucci, Brand Fashion Mewah Mulai Ekspansi ke Metaverse
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal