BeautySnap Untuk Android Bikin Cantik Tanpa Operasi Plastik

Default

Kamu suka nggak pede kalau posting foto di sosial media? Merasa kurang ekspresif dan susah menampilkan aura kamu? Jangan khawatir, BeautySnap untuk Android bisa bikin cantik tanpa operasi plastik.

Boyaa Interactive yang kita kenal sebagai developer dan publisher untuk mobile game dan aplikasi kini mengepakkan sayapnya keluar dari batas social gaming dengan membuat sebuah aplikasi kamera untuk mempercantik wajahmu. BeautySnap adalah sebuah aplikasi yang dilengkapi dengan beauty effect, selfie filter serta make up feature. Kamu bisa menggunakan BeautySnap untuk hasil selfie yang lebih menawan.

Selfie sudah mendunia, dan kami lihat di Indonesia banyak sekali pengguna ponsel yang melakukannya. Kami berharap dengan BeautySnap siapa pun bisa tampil lebih percaya diri ketika melakukan selfie. Atau untuk para wanita, aplikasi ini dapat menjadi acuan sebelum melakukan pembelian sebuah perlengkapan tata rias, ujar Country Manager Boyaa Interactive untuk Indonesia, Summer Xia.

Kerennya lagi, BeautySnap adalah aplikasi pertama yang memiliki make-up camera alias kamera rias. Penasaran sama fitur yang disediakan aplikasi ini? Berikut adalah fitur utama dari aplikasi BeautySnap:

Fitur BeautySnap

  • Kamera dari BeautySnap dilengkapi dengan beauty effect dan selfie filter. Percantik dirimu dan beri sentuhan menawan hanya dengan one touching.
    Camera Beautysnap
  • Masih merasa kurang dengan kameranya? Rias hasil selfie-mu dengan make up yang disediakan BeautySnap. Foundation, lipstik, perona pipi, eye liner, eye shadow, bulu mata, lensa kontak, hidung. Semua yang kamu butuhkan ada di sini.
    Make Up Beautysnap
  • Kurang pede dengan bentuk mata, dagu, gigimu? Retouch aja dengan aplikasi ini. Kamu bisa memperbesar mata, mencerahkan mata, mengubah bentuk dagu, memutihkan gigi. Kamu bisa ubah apapun untuk menciptakan diri kamu yang paling sempurna!
    Retouch Beautysnap
  • Jika kamu punya foto-foto lain sebelum kamu download aplikasi ini, kamu juga bisa edit foto tersebut dengan BeautySnap. Beri filter, rotate, crop, blur, mosaik, serta menyesuaikan warna dan cahaya. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan bermacam-macam opsi pengeditan foto yang sederhana dan praktis.
    Edit Beautysnap
  • Terakhir, saatnya kamu beritahu diri cantikmu pada dunia. Sharing foto kamu ke Instagram, Facebook, Twitter, Path, BBM, LINE, Flickr, dan sosial media apa saja, kapan saja dan dimana saja.

BeautySnap kini sudah tersedia bagi seluruh perangkat Android dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Tapi JalanTikus mau berikan kemudahan buat kamu, nih. Hanya tinggal klik link download di bawah ini, kamu sudah bisa dapatkan aplikasi BeautySnap terbaru. Download di sini ya:

Beautysnap Icon
BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
Apps Photo & Imaging Sunflower
DOWNLOAD

[colorcenter=red]Jangan lupa untuk merekomendasikan aplikasi ini kepada temanmu ya, agar temanmu bisa secantik diri kamu. Good luck, girls![/colorcenter]

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: Software
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal