J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ingin Berpetualang di Jakarta? Download Aplikasi GOERS Dulu

Ingin Berpetualang di Jakarta? Download Aplikasi GOERS Dulu

Selasa, 19 Mei 2015, 16:10 WIB
Goers, aplikasi yang diharapkan dapat mempermudah kegiatan bepergian untuk warga Jakarta dan menjadi sensasi terbaru untuk dunia aplikasi Indonesia yang sekarang sedang booming.

Suatu startup bernama PT. Sanraya Adi Nattaya meluncurkan Goers app, suatu aplikasi yang diharapkan dapat mempermudah kegiatan bepergian untuk warga Jakarta dan menjadi sensasi terbaru untuk dunia aplikasi Indonesia yang sekarang sedang booming. Kami berharap Goers app dapat menjadi rujukan bagi penduduk Jakarta dalam hal bepergian dan menjadi pioneer untuk aplikasi bepergian di Indonesia ujar Sammy Ramadhan, CEO dari Goers app.

Goers Terobosan Baru Untuk Aplikasi Bepergian Di Jakarta
Mengandalkan fitur yang mudah untuk dimengerti seperti klasifikasi acara menjadi tiga bagian yaitu today (hari ini), tomorrow (besok) dan upcoming (akan datang) sehingga memudahkan pengguna Goers untuk melihat acara/aktifitas sesuai dengan waktu yang mereka inginkan. Dengan fitur booking, pengguna Goers dapat dengan mudah membeli tiket untuk acara/aktifitas yang menarik bagi pengguna tanpa perlu kesulitan. Ditambah dengan fitur personalize interest yang menyuguhkan pengguna dengan tipe acara/aktifitas yang sesuai dengan ketertarikan mereka.
Goers Terobosan Baru Untuk Aplikasi Bepergian Di Jakarta 2
Diharapkan, dengan kemudahan yang ditawarkan dan fitur yang menarik dari Goers ini dapat menarik animo penduduk Jakarta untuk menggunakan Goers. Tetapi, target Goers tidak hanya berhenti sampai daerah Jakarta saja. Memang, sekarang ini aplikasi Goers masih untuk daerah Jakarta saja, tetapi kami harapkan di masa yang akan datang Goers bisa merambah berbagai kota lainnya. Tutur Niki Tsuraya, COO dari Goers app.

Goers adalah aplikasi tidak berbayar dan untuk sementara ini hanya dapat didownload di Apple store, namun menurut Anselmus Krisna Adi, CTO dari Goers app, pengguna Android tidak perlu khawatir karena pengembangan aplikasi untuk Android sedang dalam proses dan akan selesai bulan ini.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mengamankan Foto Pribadi dan Aplikasi di Android Kamu

Cara Mengamankan Foto Pribadi dan Aplikasi di Android Kamu

7 Aplikasi Android yang Paling Banyak Didownload Tahun 2014

7 Aplikasi Android yang Paling Banyak Didownload Tahun 2014

Cara Mudah Menon-aktifkan Aplikasi di Android

Cara Mudah Menon-aktifkan Aplikasi di Android

Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Boros Baterai

Cara Mengetahui Aplikasi Android yang Boros Baterai

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal