Sedih, GTA V untuk PC Kembali Ditunda untuk Kedua Kali

Sungguh malang nasib gamer PC. Seperti sudah menjadi tradisi, gamer PC selalu menjadi yang terakhir bisa mencicipi seri game Grand Theft Auto (GTA). Begitu pun pada game GTA V, gamer PC harus bersabar karena mengalami beberapa kali penundaan.

Pada awalnya, GTA V untuk PC dijadwalkan hadir pada bulan Januari 2015 lalu. Namun ketidaksiapan Rockstar akhirnya membuat mereka harus mengumumukan penundaan hingga bulan Maret 2015 yang sebenarnya hanya tinggal beberapa hari lagi. Namun lagi-lagi, kubu Rockstar menunda perilisan GTA V untuk PC hingga tanggal 14 April mendatang.

Gta V Ditunda B

Jadwal rilis GTA V untuk PC memang terbilang jauh melorot dibanding versi konsolnya. GTA V pertama kali dirilis untuk Xbox 360 dan PS3 pada 17 September 2013 lalu. Kemudian menyusul versi next-gen untuk Xbox One dan PS4 pada 18 November 2015. Sementara versi PC baru akan hadir pada 14 April 2015, dengan catatan tidak mengalami penundaan lagi.

Gta V Ditunda C

Khusus untuk versi PC, Rockstar juga menambahkan fitur video editor bagi gamer untuk bisa membuat cuplikan video gameplay yang mereka alami. Selain itu, bagi gamer yang sudah melakukan pre-order, Rockstar menjanjikan uang virtual (in-game money) sebesar US$200 ribu yang bisa digunakan untuk membeli beragam item.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal