Street Fighter 5 Online Beta Akan Menyambut Pengguna PS 4 dan PC

Untuk kamu para penggemar setia dari seri game Street Fighter, pasti akan senang mendengar kabar terbaru berikut ini. Iya, Capcom dikabarkan akan melakukan online beta untuk franchise terbarunya yaitu Street Fighter 5. Online beta ini akan dilakukan bahkan untuk dua platform sekaligus yaitu Playstation 4 dan PC.

Aksi ini dinobatkan sebagai program online beta terbesar dan terambisius dalam sejarah franchise Street Fighter . Capcom berharap dengan adanya online beta ini, memungkinkan setiap kalangan untuk memberikan masukan dan respon terhadap keseimbangan setiap karakter yang ada di game fighting populer ini.

Street Fighter 5 Online 1

Pelanggan di bagian Amerika Utara akan menjadi yang pertama kali mendapatkan pelayanan dan akses terhadap program online beta ini. Selain itu di Street Fighter 5 ini, kamu juga akan mendapatkan satu tokoh baru yaitu Charlie Nash. Dilansir dari Ubergizmo, Charlie Nash dalam Street Fighter versi Jepang akan bernama Nash saja dan untuk versi barat akan dipanggil dengan nama Charlie saja. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyambut debut dari Street Fighter 5?

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal