Game dan Aplikasi PC dan Android Terbaik Minggu ini

Default

Ya, weekend sudah ada di depan mata dan pastinya sudah banyak yang memiliki rencana untuk berlibur ataupun rencana aktivitas lain, tetapi bagaimana untuk yang hanya ingin menghabiskan waktu di rumah. Nih Jalan Tikus punya solusinya agar kamu ada kegiatan untuk menghabiskan waktu di rumah dengan gadget kamu. Berikut Jalan Tikus sudah siapkan game dan aplikasi PC dan Android terbaik minggu ini yang cocok menemani weekend kamu:

[list type=decimal] [li]Genymotion

Aplikasi PC yang bisa kamu gunakan sebagai emulator Android, cocok untuk kamu yang tidak memiliki Android ataupun yang ingin menjalankan game atau aplikasi Android di PC. Genymotion saat ini adalah emulator Android untuk PC yang tercepat, ringan dan juga mudah digunakan, selain itu kamu juga bisa memilih firmware yang ingin digunakan, serta game atau aplikasi yang kamu ingin coba. Sebelumnya Jalan Tikus sudah memberikan cara install genymotion serta cara menggunakan genymotion. Kamu bisa download genymotion disini.

Cara Menggunakan Genymotion Di Pc 8
[/li]

[li]Xiu Xiu Meitu

Aplikasi photo editor dengan bahasa mandarin ini memang terlihat sangat sulit dimengerti, tetapi untuk kamu yang tidak ingin repot menggunakan aplikasi image editor lain sepertinya kamu wajib mencoba aplikasi ini, apalagi jika kamu senang mengedit foto wajah. Xiu Xiu Meitu ini mempermudah kamu dalam hal photo editor, karena sudah memiliki fitur yang cukup jelas fungsinya seperti misalnya cara menghilangkan jerawat di foto atau cara memutihkan wajah di foto, kamu tidak perlu lagi repot karena aplikasi ini sudah memudahkannya untuk kamu. Kamu bisa download Xiu Xiu Meitu disini.

2 Cara Mudah Memutihkan Wajah Di Foto 4
[/li]

[li]Allthecooks Recipes

Ingin belajar masak? Install Allthecooks Recipes di Android kamu. Dari aplikasi ini kamu akan mendapat banyak sekali resep yang bisa kamu coba dan tentunya setiap resep yang ada dilengkapi dengan daftar bahan dan juga tahapan membuatnya, serta gambar. Resep-resep yang ada di dalam Allthecooks Recipes ini rata-rata merupakan share dari seseorang yang ingin berbagi resep masakan favoritnya. Jadi tunggu apalagi, segera download allthecooks recipes disini dan mulailah isi weekend kamu dengan membuat makanan enak buatan sendiri.

Allthecooks Recipes
[/li]

[li]Line PongPongPong

Bosan dengan satu game saja? Nih ada game Line PongPongPong yang berisi banyak mini games di dalamnya. Game dari Line ini merupakan game yang memadukan mini game dengan virtual pet, jadi selain kamu bisa bermain game, kamu juga bisa mengurus hewan peliharaan kamu yang tentunya secara virtual. Selain itu kamu juga bisa berkompetisi dengan teman kamu dalam memperebutkan skor tertinggi di leaderboard jadi tentunya tidak akan membosankan karena bermain sendiri. Jalan Tikus juga sudah membuatkan tips mendapatkan highscore di Line PongPongPong loh untuk memudahkan kamu menang melawan temanmu. Penasaran dengan game ini, langsung download Line PongPongPong disini dan mainkan sekarang.

Tips Mendapat Skor Tinggi Di LINE PongPongPong 1
[/li] [li]Sonic Dash

Ingin nostalgia dengan game SEGA kamu? Nih telah dirilis game Sonic Dash untuk kamu pengguna Android. Game Sonic dengan gameplay endless run yang pastinya akan membawa kamu semakin merasakan bagaimana rasanya berlari sebagai Sonic the Hedgehog melewati rintangan, berjalan di track melingkar, melompat, serta yang paling penting adalah mengumpulkan ring. Selain menggunakan Sonic, kamu juga bisa menggunakan Tails, Shadow, dan dua karakter lain yang tentunya tidak akan membosankan. Download Sonic Dash disini, dan kumpulkan cincin sebanyak-banyaknya.
Review Game Sonic Dash For Android 3
[/li] [/list] Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Genymotion
Genymotion 3.0.4
Apps Drivers & Smartphone Genymotion
DOWNLOAD
20130710175056_732
Xiu Xiu Meitu 3.8.1
Apps Photo & Imaging Tuxiuxiu
DOWNLOAD
Allthecooks Recipes Icon
Allthecooks Recipes 5.09
Apps Productivity allthecooks.com
DOWNLOAD
Pongpongpong Icon
LINE PongPongPong 1.0.8
Games Simulasi LINE Corporation
DOWNLOAD
Sonic Dash Icon
Sonic Dash
Games Arkade SEGA of America
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal