J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menyimpan Gambar di Moman Camera

Cara Menyimpan Gambar di Moman Camera

Kamis, 7 Nov 2013, 13:00 WIB
Cara menyimpan gambar di moman camera agar gambar hasil editan kamu di Moman Camera bisa muncul di gallery dan bisa kamu gunakan.

Moman Camera memang sedang sangat populer dan juga banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, terlihat dari banyaknya share gambar dari moman camera baik di social media maupun avatar dari messenger. Tetapi yang menjadi persoalan adalah ketika kamu mencoba aplikasi ini dan ingin menyimpan gambar tersebut justru gambar tersebut tidak muncul di Gallery tempat biasa foto-foto di smartphone terkumpul. Tetapi jika kamu mengecek folder gallery dari Moman Camera, justru gambar muncul. Dan rupanya hal ini disebabkan karena format dari gambar tersebut bukan menggunakan format .jpg melainkan format .bshn. Untuk kamu yang ingin bisa menyimpan gambar dari moman camera, berikut Jalan Tikus akan berikan cara menyimpan gambar di moman camera: [list] [li]Kamu bisa mengedit terlebih dahulu foto menggunakan moman camera lalu simpan gambar tersebut untuk menjalankan langkah selanjutnya. Untuk menyimpan gambar tersebut kamu pilih tombol yang ada di kanan atas. Kamu bisa melihat cara menggunakan moman camera disini.

Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 1
[/li] [li]Buka aplikasi file manager kamu, disini Jalan Tikus menggunakan ASTRO File Manager karena untuk membuka gallery Moman Camera dibutuhkan sebuah file manager. Pilih sdcard0
Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 2
[/li] [li]Pilih folder MomanCamera
Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 3
[/li] [li]Pilih folder album
Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 4
[/li] [li]Kamu akan menemukan gambar yang telah kamu edit di moman camera, kamu pilih salah satu dengan menekan file tersebut selama beberapa waktu hingga pilihan seperti ini keluar di layar, pilih Rename
Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 5
[/li] [li]Ganti format bshn menjadi jpg, lalu Rename, kemudian pilih Continue
Cara Menyimpan Gambar Di Moman Camera 6
[/li] [/list] Setelah itu akan muncul di Gallery kamu sebuah folder bernama album yang berisi foto editan dari Moman Camera. Cukup mudah dan juga tidak ribet dalam menggunakannya bukan, jadi sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara menyimpan gambar di Moman Camera, kira-kira tips apalagi ya dari Moman Camera yang ingin kamu ketahui? Selamat mencoba cara diatas.
Moman_icon
Moman Camera for Android
Apps Video & Audio Nuangjamnong ICT
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Moman Camera

Cara Membuat Foto Menjadi Sketsa dengan Moman Camera

Cara Mudah Membuat Gambar GIF Tanpa Software

Cara Mudah Membuat Gambar GIF Tanpa Software

Fitur EasyCam, Membuat Foto Lebih Berkualitas di Camera360

Fitur EasyCam, Membuat Foto Lebih Berkualitas di Camera360

Cara Download Gambar di Instagram

Cara Download Gambar di Instagram

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal