J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo

Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo

Jumat, 14 Sep 2018, 12:30 WIB
Film Peppermint bukan hanya menyajikan sebuah film 'silat' tanpa makna, peppermint adalah sebuah bukti bahwa cinta-kasih seorang ibu adalah sampai titik darah penghabisan.

Sebenarnya film-film dengan tokoh utama perempuan super badass (heroine) bukan kali ini saja muncul. Sebut saja Wonder Woman, Atomic Blonde, Red Sparrow dan lain-lain. Tetapi Peppermint menyajikannya dalam level yang berbeda. Film yang rilis di Amerika Serikat sejak tanggal 7 September 2018 ini, memang harus bersaing dengan film The Nun, tetapi menurut Jaka, film ini 5x lebih 'seram' dari The Nun.

Film yang disutradari dengan sangat apik oleh Pierre Morel (Taken) dan dibintangi dengan sangat Piawai oleh Jennifer Garner sebagai tokoh utama. Film ini juga didukung oleh John Ortiz, John Gallagher Jr, Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

BACA JUGA
  • Cekam Teror The Nun Dari The Conjuring Universe
  • Review Film The Legend of Muay Thai 9 Satra: Animasi Thailand Yahud Rasa Hollywood
  • Review Film The Predator: Sadisnya Manusia Jadi Mangsa Perburuan Alien

Kerasnya Perjuangan Seorang Ibu dalam Menuntut Keadilan

Review Film Peppermint 1 94666

Story line film ini sebenarnya cukup sederhana. Riley North (Jennifer Garner) sedang berusaha mati-matian untuk membalaskan dendam kesumat yang sudah ia pendam hingga 5 tahun lamanya, atas pembunuhan salah sasaran yang dilakukan oleh mafia narkotika kelas kakap, terhadap anak dan suaminya.

Riley menghilang tanpa jejak sama sekali, setelah pembunuhan yang menimpa anak dan suaminya. Hingga akhirnya, beberapa hari sebelum natal ia kembali untuk 'merayakan anniversary ke-5' atas kematian suami dan anaknya dengan membuat geger kota Los Angeles.

Akting dan Action Memukau Jennifer Garner

Review Film Peppermint 2 72ef8

Satu hal yang patut diapresiasi dari film ini adalah kemapuan akting dari Jennifer Garner. Sebagai pemeran utama. akting dan penyampaian karakter yang diberikan Jennifer di dalam film ini sangat believable. Kita seolah-olah bisa merasakan kepedihan, kehilangan, rindu, dan kasih sayang seorang Ibu yang sedang berjuang mati-matian memperjuangkan keluarganya, walau menurut sebagian orang cara yang ia pilih salah.

Review Film Peppermint 3 D3c41

Banyak adegan-adegan khas film action 'berdarah-darah' yang biasa dilakukan oleh laki-laki, dilumat habis oleh Jennifer di dalam film ini. Sebut saja adegan berkelahi one on one hanya dengan pisau, tembak-tembakan brutal, hingga adegan menjahit luka menganga akibat duel dengan tokoh antagonis dengan menuangkan Vodka sebagai desinfektan, ditampilkan dengan sangat apik oleh Jennifer. Kamu gak akan sadar bahwa perempuan bisa seganas itu juga!

Main Hakim Sendiri? Pembunuh? atau Ibu yang Sedang Membela Keluarganya?

Review Film Peppermint 4 Ef363

Pesan moral yang ingin disampaikan dalam film ini juga sangat menyentuh. Ketika ada seorang Ibu sedang menuntut keadilan atas diri dan keluarganya namun dengan cara yang 'membabi buta' apakah bisa disebut sebagai sebuah kebaikan? Sepanjang film ini kamu akan diberi tahu mengapa Riley bisa 'setega' itu terhadap kelompok mafia yang sedang diburunya.

Satu hal yang mungkin kurang dalam film ini adalah story line dan plot twist yang sangat sederhana, sehingga kompleksitas akting yang dibangun oleh Jennifer Garner terasa sedikit sia-sia. Tetapi sebagai film action, Peppermint bisa disetarakan dengan film-film action brutal kelas A lainnya seperti Taken, John Wick, Atomic Blonde hingga Mad Max Furry.

Akhir Kata

Itulah review Jaka mengenai Film Peppermint yang akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Buat kamu yang penasaran dengan aksi menantang maut Jennifer Garner dalam melakukan aksi main hakim sendiri, silakan saksikan cuplikannya melalui trailer di bawah ini. Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Header 22 8fbc3

12 Film Bertema Pahlawan dan Kemerdekaan Indonesia, Bangun Semangat Nasionalisme!

Hantu 136bc

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Bikin Meriang

E170cfc0a85751b4708e29abfa71b58c

Hobi Nonton? Ini 5 Situs Untuk Mencari Rekomendasi Film Terbaik

10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Situs Download Drama Korea B2a56

15 Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Vuclip Mobile Video
Iflix 380d9
iflix 3.42.1-19612
Apps iflix Sdn Bhd
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal