J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Review Atomic Blonde: Misi Penuh Aksi Tanpa Percaya Pada Siapapun!

              Review Atomic Blonde: Misi Penuh Aksi Tanpa Percaya Pada Siapapun!

              00
              Selasa, 15 Agt 2017, 15:15 WIB
              Film ini bercerita tentang Lorraine Broughton, seorang mata-mata MI6, yang ditugaskan untuk mencari daftar agen yang berperan ganda yang diselundupkan ke Jerman Barat.

              Buat kalian yang bingung mau nontom film apa di bulan ini, mungkin kalian harus memasukkan Atomic Blonde ke dalam daftar film yang harus ditonton. Film ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan cerita agen rahasia!

              Aksi-aksi yang dilakukan oleh Lorraine Broughton (Charlize Theron) akan membuat jantung kalian berdegup, karena berbagai situasi dimana Lorraine harus berhadapan dengan penjahat seorang diri. Cerita ini berlatar pada saat runtuhnya Tembok Berlin tahun 1989.

              Penasaran kisah Lorraine dalam menjalankan misinya?

              BACA JUGA
              • Review Annabelle Creation: Asal Mula Si Boneka Pembunuh
              • 10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
              • 5 Film Kolosal Terbaik yang Wajib Ditonton

              Atomic Blonde: Jangan Pernah Percaya Pada Siapapun!

              Foto Blonde

              Film yang diadaptasi dari novel karangan Antony Johnston ,The Coldest City, ini bercerita tentang Lorraine Broughton, seorang mata-mata MI6, yang ditugaskan untuk mencari daftar agen yang berperan ganda yang diselundupkan ke Jerman Barat. Lorraine Broughton akhirnya harus bekerja sama dengan kepala stasiun Berlin, David Percival (James McAvoy) dalam menjalankan misinya. Mereka menjalankan tugas paling berbahaya, dan tak jarang berhadapan dengan penjahat maupun mata-mata kejam, yang telah membunuh agen rahasia tanpa alasan yang jelas.

              Pertarungan semakin sulit ketika keduanya, Lorraine dan Percival, harus mempertahankan Spyglass (Marsan) , saksi kunci yang terakhir kali menyerahkan daftar ke agen yang akhirnya dibunuh. Spyglass mengaku telah menghafal seluruh daftar tersebut dan mengingat setiap nama yang ada di dalamnya. Apakah mereka berhasil membawa Spyglass dan menjaganya agar tetap hidup?

              Usaha Lorraine untuk mendapatkan daftar agen ganda tersebut tidaklah mudah. Dalam setiap aksinya, Lorraine mengandalkan dirinya sendiri dan berusaha tidak percaya pada siapapun! Turut mendukung aksi Lorraine, film ini juga diperankan oleh berbagai bintang lainnya, seperti John Goodman, Til Schweiger, Eddie Marsan, Sofia Boutella, dan Toby Jones. Dari awal film, kamu harus mempersiapkan diri. Karena hampir seluruh adegan dalam film ini akan memacu adrenalinmu! Kamu harus jeli menerka dan menebak, siapa yang sebenarnya baik dan jahat? Siapa yang harus dipercaya?

              Pertarungan Sengit Tanpa Ampun!

              Foto Blonde2

              Selayaknya film action, disini kamu akan menyaksikan aksi Lorraine yang sengit tanpa celah. Tak jarang pembunuhan dan adegan-adegan penuh pertumpahan darah akan membuatmu sesekali menahan nafas! Jangan sampai membawa anak kecil untuk menonton film ini ya!

              Dari awal hingga akhir cerita, kalian akan penasaran, dimana sebenarnya daftar tersebut berada? Dan pada siapa Lorraine Broughton berpihak? Kuncinya, jangan percaya pada siapapun! Selamat menonton!

              Baca juga artikel seputar film atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

              APPS TERKAIT
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal