Puas Main Game tanpa Lowbat dengan Zenfone Max Pro M1

Default

Bermain game merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa kita lakukan menggunakan smartphone. Bermain game di smartphone seringkali membuat HP jadi cepat kehabisan daya dan menjadi lemot.

Untuk mengatasi hal itu salah satu produsen smartphone besar yaitu ASUS kini mengeluarkan produk terbaru khusus bagi para gamers di Indonesia. Produk itu adalah Zenfone Max Pro M1.

BACA JUGA
  • 5 Hal Paling Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Smartphone Gaming

Limitless Gaming dengan ASUS Zenfone Max Pro M1

Slogan Limitless Gaming yang disematkan pada smartphone ini bukan omong kosong belaka guys. Smartphone ini diklaim mampu bermain PUBG Mobile selama 7,3 jam nonstop!. Kemampuan itu berkat baterai berkapasitas 5.000 mAh yang ada di dalam smartphone ini.

Selain baterainya yang tangguh, smartphone ini juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 636 yang dijamin membuat kineja smartphone lebih kencang dan menggunakan energi lebih efisien. Dari sisi tampilan, layar dari Max Pro M1 ini juga menawarkan grafis HD dengan High Frame Rate Mode mencapai 60fps.

Zenfone Max Pro M1 2 D6e09

Untuk mendekatkan diri kepada para gamers dan mempromosikan produk barunya, ASUS pada 23 April lalu mengadakan PUBG Demo Area. Tempat dimana para media, blogger, Youtubers, fans, dan partner mencoba merasakan bermain PUBG Mobile menggunakan produk teranyar ini.

Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia

Untuk terus mendekatkan diri kepada para pecinta mobile gaming, pihak ASUS menyatakan akan terus mendukung semua event game seperti PUBG Mobile untuk beberapa tahun mendatang. Wah, gimana guys tertarik untuk coba main game pakai smartphone tangguh ini?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal