Kangaroo Indonesia Tawarkan Peralatan Rumah Tangga Sehat di SIAL Interfood 2017

Default

Kangaroo Indonesia adalah salah satu perusahaan asing yang memulai memperluas pasarnya di Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga ini juga mewakili kedutaan besar Vietnam di Indonesia loh.

Pada ajang pameran SIAL Interfood 2017, Kangaroo mengusung peralatan rumah tangga dengan konsep sehat. Pameran ini juga sudah diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 20 November hingga 25 November 2017 lalu.

Kangaroo Indonesia Ikut Serta dalam SIAL Interfood 2017

Kangaroo Indonesia Ikut Serta Sial Interfood 2017 1

SIAL Interfood 2017 adalah salah satu pameran terbesar dengan skala internasional untuk berbagai produk makanan dan minuman (food and beverage). Pameran ini rutin diadakan setiap tahun dan sudah kali ini merupakan penyelenggaraan yang ke-17 kalinya.

Pada ajang ini, Kangaroo Indonesia memperkenalkan produk andalan dan juga memanjakan pengunjung dengan berbagai promo dan aktivitas menarik. Misalnya saja drink corner, edukasi produk Kangaroo RO Water Filter, shocking sale dan merchandise di sosial media.

Kangaroo Indonesia Ikut Serta Sial Interfood 2017 2

Melalui SIAL Interfood kami memperkenalkan kepada konsumen, juga memberikan mereka pengalaman langsung dengan mencoba produk-produk berkualitas Kangaroo dengan harga khusus. Kami juga tidak menutup kesempatan memperluas dan mengembangkan jaringan di Indonesia , papar Mr. Eric Duong selaku Country Manager Kangaroo Indonesia.

Ajang ini sendiri diramaikan 800 perusahaan di Asia Tenggara. Di sini kamu akan menemukan produk teknologi, bahan baku, aditif, jasa, perlengkapan dan peralatan untuk bidang kuliner. Tidak sampai di situ, SIAL Interfood 2017 juga dimeriahkan penampilan chef-chef Nusantara dan internasional yang sukses menarik minat pengunjung.

Baca juga artikel seputar Pameran atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Ketawa Wkwkwk Indonesia
Cuma Orang Indonesia yang Ketawa 'WKWK' di Internet, Ini Alasannya!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Tech News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal