Inovasi Teknologi Siap Digempur Dengan Dana dari Gobi Partners!

Default

Gobi Partners merupakan sebuah perusahaan modal ventura yang berbasis di Shanghai. Dalam acara konferensi pers yang diadakan di Singapura, Gobi Partners merilis pencapaian pertamanya dari Meranti ASEAN Growth atau MAG Fund sebesar $50 juta. Wah, uang sebanyak itu untuk apa saja ya?

Dalam konferensi pers tersebut, Thomas G. Tsao mengatakan bahwa Gobi Partners masih memiliki target untuk mendapatkan hingga $200 juta. Nantinya, target tersebut akan digunakan untuk menginvestasi beberapa perusahaan teknologi lainnya. Bahkan, ada perusahaan berbasis teknologi dari Indonesia juga lho.

BACA JUGA
  • 10 Tips Cerdas Membangun Relasi Media untuk Startup di Indonesia

Inovasi Teknologi Siap Digempur Dengan Dana dari Gobi Partners!

Thomas G Tsao

Ya, salah satu perusahaan asal Indonesia yang mendapatkan kucuran dana untuk berinovasi adalah Sale Stock. Sale Stock merupakan perusahaan startup berbasis e-commerce vertikal asal Indonesia yang ditujukan untuk para wanita yang ingin memiliki fashion kekinian dengan budget terjangkau.

Selain itu, kucuran dana dari Gobi Partners tersebut juga akan dialirkan ke berbagai perusahaan teknologi lainnya, seperti perusahaan FinTech, layanan cloud, dan e-commerce lainnya. Sehingga, mereka yang akan menerima investasi dana dari Gobi Partners mampu melakukan inovasi yang menarik bagi produknya.

Kira-kira, inovasi apa yang akan mereka buat ya? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Teknologi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: Gobi Partners
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal