Video: NYATA, Inilah Wujud dari Samsung Galaxy S8 Active!

Default

Samsung Galaxy S8 saat ini masih menjadi smartphone Android paling kece. Banyak orang yang mengidam-idamkan ponsel ini sampai berani untuk gak makan hanya untuk menabung biar bisa membeli S8. Di sisi lain, ternyata keberadaan Samsung Galaxy S8 Active sudah keluar lho.

Benar, walau masih banyak orang yang membicarakan kehebatan Samsung Galaxy S8, ternyata ada sebuah video yang memperlihatkan keberadaan Samsung Galaxy S8 Active. Kira-kira, apakah kehebatannya akan sama dengan versi original ya?

Video: NYATA, Inilah Wujud dari Samsung Galaxy S8 Active!

Seperti biasa, versi Active pada seri Samsung Galaxy berarti adalah versi tangguh dari yang standar. Ponsel ini tetap memiliki sertifikasi MIL-STD-810G seperti versi Active sebelumnya dengan baterai 4000mAh. Ponsel ini benar-benar mirip dengan versi standar dimana tidak memiliki tombol home dan bezel tipis.

Wah, tampaknya akan menjadi smartphone yang sporty ya? Apakah kamu lebih menginginkan versi standar atau versi tangguhnya? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Lupa Sandi Akun Mi Bbb5c
Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal