J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Canggih! Produk Masa Depan Telah Diluncurkan Oleh TP-Link

Canggih! Produk Masa Depan Telah Diluncurkan Oleh TP-Link

Senin, 16 Jan 2017, 19:45 WIB
Mengendalikan alat-alat rumah kita dengan mempergunakan smartphone, saat ini hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Untuk buktinya, kamu harus baca artikel tentang produk terbaru dari TP-Link ini. Simak hanya di JalanTikus!

Smartphone memang semakin kian canggih di era sekarang ini. Tidak hanya bisa untuk telpon dan SMS, smartphone bisa juga melakukan banyak hal lain yang tidak terduga. Contohnya memesan ojek, menjual barang, bahkan mengendalikan alat-alat rumah kita.

Apa? Mengendalikan alat-alat rumah kita? Iya benar, alat-alat rumah kok. Nggak percaya? Mengendalikan alat-alat rumah mempergunakan smartphone, saat ini hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Untuk buktinya, kamu harus simak produk terbaru dari TP-Link ini.

BACA JUGA
  • Re-Homematic, Sistem Rumah Otomatis Buatan Anak Bangsa!
  • Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blogger
  • Cara Mengatur Volume Suara Secara Otomatis di Android

TP-Link Luncurkan Produk Masa Depan untuk Smart Home System

Mengendalikan alat-alat rumah kita seperti yang terlihat pada film-film, tampaknya saat ini hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan. Pada umumnya, para pengembang memberikan julukan pada hal ini sebagai Smart Home System.

Pengembang yang ikut mendukung untuk merealisasikan Smart Home System salah satunya adalah TP-Link. Dapat dipahami karena memang TP-Link adalah sebuah merek yang sudah mendunia dan kerap kali memberikan sebuah inovasi produk terdepan.

Oleh karena itu, wajar kalau TP-Link ikut mendukung untuk merealiasikan sebuah produk masa depan ini, yaitu smart home system. Dibuktikan dengan telah diluncurkannya 3 buah produk smart home system besutan TP-Link. Apa saja produknya? Berikut Jaka informasikan.

Banner Rehomematic Rehomematic
Re-Homematic, Sistem Rumah Otomatis Buatan Anak Bangsa!
Nah, kali ini penulis berkesempatan untuk mengulas salah satu karya anak bangsa. Ini dia sistem rumah otomatis, Re-Homematic. Simak yuk!
LIHAT ARTIKEL

1. Smart WiFi Camera NC450

Foto Tplink Smarthome1
Sumber foto: Foto: TP-Link

Produk smart home system yang pertama diluncurkan oleh TP-Link adalah Smart WiFi Camera - NC450. Sekilas sih produknya kayaknya biasa aja, tampak seperti kamera WiFi biasa pada umumnya. Tapi sebaiknya kamu jangan terlalu cepat menilai, berikut Jaka kasih tahu kamu kecanggihan dari produk ini.

  • Bisa terkoneksi ke smartphone melalui internet. Jadi kalau kamu lagi ninggalin rumah nih, pantau saja keamanan rumah kamu melalui kamera besutan TP-Link ini.
  • Ngerekam dalam keadaan gelap total? Nggak masalah, ada infrared-nya kok. Infrared ini akan aktif secara otomatis.
  • Ini yang paling canggih, bisa nangkep maling. Kalau ada pergerakan yang mencurigakan di sekitar rumah kamu, secara otomatis kamera ini akan langsung memberikan notifikasi ke smartphone kamu.
Foto Tplink Smarthome2
Sumber foto: Foto: TP-Link

2. Smart WiFi Plug HS100

Foto Tplink Smarthome3
Sumber foto: Foto: TP-Link

Produk selanjutnya yang diluncurkan oleh TP-Link adalah Smart WiFi Plug - HS100. Duh, kok kalau sekilas melihat produk ini kayaknya bakal ribet ya. Mau colokin listrik aja mesti di-double. Colok produk ini dulu, baru colok ke listrik. Tapi tenang, ribetnya sih nggak seberapa, manfaatnya itu loh... banyak, Brader.

  • Bisa kasih jadwal ke alat-alat listrik kita. Misalnya kipas angin, menyala jam 9 malam lalu mati secara otomatis jam 12 malam setiap hari.
  • Di luar rumah mau nyalain dispenser? Pakai alat ini bisa banget. Jadinya nggak perlu tuh dispenser kamu menyala 24 jam, jadi hemat listrik kan.
  • Mau nyalain TV? Tinggal sebut aja "TV menyala", beres deh.
Foto Tplink Smarthome4
Sumber foto: Foto: TP-Link

3. Smart WiFi LED Bulb LB100

Foto Tplink Smarthome5
Sumber foto: Foto: TP-Link

Lalu yang terakhir ada Smart WiFi LED Bulb. Bukan bohlam sembarang bohlam, inilah bohlam masa depan. Nggak percaya? Ini hal yang bisa dilakukan oleh bohlam ajaib ini.

  • Mau tidur tapi takut gelap, kalau lampu dinyalakan tapi terlalu terang? Dibuat redup saja, lampu ajaib ini bisa kok.
  • Udah malam tapi malas menyalakan lampu teras? Buat secara otomatis saja pakai lampu ini.
Foto Tplink Smarthome6
Sumber foto: Foto: TP-Link

Nah, itu dia berita dari Jaka mengenai 3 produk smart home system yang baru saja diluncurkan TP-Link. Bagaimana menurut kamu? Keren banget nggak? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Smart atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: TP-Link

ARTIKEL TERKAIT
Banner Dell Laptopgamingmurah

Merusak Harga Pasar, Dell Luncurkan Laptop Gaming Harga Murah

Banner Bgr Hacker

Mengenal Teknik Hacking Phising dan Cara Mencegahnya

Banner Digitaltrends Kecepataninet

Kenapa Kecepatan Internet Tidak Sesuai Dengan Iklan? Ini 6 Alasannya

Banner Nokia Nokia6

Wow, Nokia 6 Sekuat Nokia 3310! Tahan Peluru Nggak Ya?

Banner Hdwallpaperbackgrounds Blur

Inilah Cara Memperbaiki Foto Blur Dengan Mudah!

APPS TERKAIT
Callrecordautomatic Icon
Automatic Call Recorder 4.16
Apps Appliqato
Automate Automatic Tasks Icon
Automate - Automatic Tasks 1.5.1
Apps LlamaLab
Wefi Pro Automatic Wi Fi Icon
WeFi Pro - Automatic Wi-Fi 4.0.1.6600000
Apps WeFi
3421iolosystemmechanicicon Icon
System Mechanic 15.0.1
Apps Iolo Technologies
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Internet Jadi Kebutuhan Utama, Penjualan TP-Link Naik 41%!

100% Anti Maling! Ini 5 Sistem Keamanan Rumah Tercanggih dan Termurah

100% Anti Maling! Ini 5 Sistem Keamanan Rumah Tercanggih dan Termurah

Termasuk Rumah Minecraft, Ini 12 Desain Unik Rumah Idaman!

Termasuk Rumah Minecraft, Ini 12 Desain Unik Rumah Idaman!

Lupakan Kunci! Kamu Dapat Membuka Pintu dengan Smartphone Lho!

Lupakan Kunci! Kamu Dapat Membuka Pintu dengan Smartphone Lho!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal