Automatic Call Recorder (Gratis)
Editor’s Rating
Aplikasi ini merekam panggilan telepon yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih untuk menyimpannya.

Automatic Call Recorder - Aplikasi ini merekam panggilan telepon yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih untuk menyimpannya. Kamu dapat mengatur panggilan yang dicatat dan yang diabaikan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan rekaman, menambahkan catatan dan share, terintegrasi dengan Google Drive serta Dropbox memungkinkan panggilan yang akan disimpan dan disinkronisasi ke cloud juga (Integrasi dengan Google Drive hanya bekerja pada versi Android 3.0 dan ke atas).

Automatic Call Recorder

Perlu diketahui, rekaman panggilan tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah. Oleh karena itu disarankan agar kamu mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi berbayar. Jika kamu menemukan masalah rekaman atau ingin meningkatkan kualitas suara, cobalah merekam dari sumber audio yang berbeda, atau menggunakan auto-mode speaker.

Panggilan rekaman disimpan dalam Inbox. Kamu dapat mengubah folder tujuan rekaman ke SD Card juga. Kamu dapat mengatur ukuran kotak masuk. Jumlah panggilan yang disimpan hanya dibatasi oleh memori perangkatmu. Jika kamu memutuskan bahwa percakapan penting, simpan dan akan disimpan dalam folder panggilan tersimpan. Jika tidak, rekaman lama akan secara otomatis terhapus ketika panggilan baru mengisi kotak masuk.

Ada tiga pengaturan default untuk merekam otomatis:

  • Rekam semua (default) - Pengaturan ini mencatat semua panggilan kecuali untuk kontak yang dipilih untuk diabaikan.
  • Mengabaikan segala sesuatu - Pengaturan ini mencatat ada panggilan kecuali untuk kontak yang dipilih untuk direkam.
  • Abaikan kontak - Pengaturan ini mencatat semua panggilan dengan orang-orang yang tidak ada di kontak, kecuali untuk kontak yang dipilih untuk direkam.

Pada versi Pro: Kamu dapat mengatur panggilan dari kontak tertentu yang akan disimpan secara otomatis di cloud.

Fitur-fitur

  • File tersimpan otomatis
  • Bisa disimpan ke cloud (Google Drive dan Dropbox)
  • Ukuran file kecil (3MB)
  • Penggunaan mudah
  • Kualitas suara perekaman bagus

Cara Menggunakan Automatic Call Recorder

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa baca artikel berikut: Rekam Diam-diam Percakapan Pacar Kamu dengan Aplikasi Ini

OS
Android
Developer
Appliqato
Category
Apps
Version
4.16
Release
09 Mei 2019
License
Gratis
Frequently Asked Questions
  • Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
  • Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
  • Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
  • Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke info@jalantikus.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android

  • Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

  • Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke info@jalantikus.com

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal