Resmi! Lenovo Vibe P2 Punya Baterai Super, Berapa Ya Harganya?

Default

Masih sering kehabisan baterai smartphone kalau lagi bepergian? Atau masih zaman nge-charge pakai power bank? Smartphone dengan kapasitas baterai yang super besar mungkin bisa jadi solusi buat kamu yang punya aktivitas segudang.

Setelah beredar rumor pada September lalu, kali ini produsen smartphone Lenovo telah secara resmi mengumumkan varian baru Lenovo Vibe P2. Dengan membawa kapasitas baterai super besar, smartphone ini cocok dipakai buat apa ya?

BACA JUGA
  • Lenovo A7700, Smartphone Murah Rp 1 Jutaan Banyak Fitur!

Lenovo Vibe P2 Siap Meluncur dengan Baterai 5.100 mAh

Vibe P2 Lenovo
Sumber foto: Foto: Mobikart

Lenovo meluncurkan varian terbaru Lenovo Vibe P2 yang merupakan suksesor dari pendahulunya Vibe P1. Lenovo Vibe P2 menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan layar 5,5 inci full HD (1.920 x 1.080 p). Smartphone ini meluncur dalam versi RAM 3 GB dan 4 GB, dengan memori internal 32 GB.

Dilansir dari GSMArena, Lenovo Vibe P2 akan dibekali dengan 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Kehadiran Vibe P2 juga telah dikonfirmasi melalui akun Twitter Lenovo India yang memberikan teaser berupa GIF pada cuitannya.

Nilai jual utama dari Vibe P2 terletak pada sisi kapasitas baterai. Dibekali dengan baterai super besar berkapasitas 5.100 mAh, dijamin smartphone ini mampu bertahan seharian. Rencananya Lenovo Vibe P2 bakal dijual sekitar ** 249** atau berkisar Rp 3,5 jutaan. Apa kamu tertarik?

Banner: GSMArena

ARTIKEL TERKAIT
Beli Smartphone Baru
5 Hal Ini WAJIB Kamu Perhatikan Saat Beli Smartphone Baru
APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal