HTC, Asus, dan Acer Gagal Kejar Target! Inikah Pertanda Bangkrut?

Default

Apakah kamu tahu, siapa saja produsen smartphone yang berbasis di Taiwan? Ya, tiga perusahaan asal Taiwan yang dikenal baik oleh semua orang di seluruh dunia adalah HTC, Asus, dan Acer. Kamu merupakan salah satu pengguna brand tersebut?

Nah, ada kabar bahwa tiga perusahaan itu sedang mengalami penurunan dalam target pengiriman di tahun 2016. Wah, apakah ini menandakan bahwa tiga perusahaan tersebut mau bangkrut?

HTC, Asus, dan Acer Gagal Kejar Target?

Htc Asus Acer Mau Bangkrut 1

Sumber foto: Foto: GSMArena

Benar, laporan yang masuk mengatakan bahwa HTC hanya mengirim produk sekitar 10-12 juta smartphone tahun ini. Padahal, HTC sebelumnya berhasil mencapai 18 juta pengiriman pada tahun 2015 loh. Ini karena pengiriman ke China, AS, dan Eropa. Kasihan ya?

Nah, Asus yang merupakan pemain kelas kakap di Taiwan juga mengalami hal yang sama. Namun tidak separah HTC. Asus hanya berhasil mengirimkan 20 juta smartphone di tahun 2016. Padahal target yang ditujunya adalah 25 juta. Salah satu alasannya adalah pengiriman produk seri ZenFone 3 yang tertunda cukup lama.

Htc Asus Acer Mau Bangkrut 2

Sumber foto: Foto: Androidheadlines

Terakhir, ada Acer. Perusahaan ini hanya berhasil mengirimkan 5 juta smartphone di tahun 2016, dengan kata lain, turun 50 persen dari apa yang ditargetkan oleh Acer sendiri. Dengan melihat hal seperti ini, apakah mereka akan bangkrut? Tampaknya, tidak untuk Asus. Kalau yang lainnya bagaimana? Ayo berikan pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik
5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik
APPS TERKAIT
Xiaomi Icon3 Icon
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Logo
Xiaomi Redmi 1S UnRoot Files 1.0
Apps XDA Developers
Root Android Icon Icon
Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
Apps JalanTikus.com
Asus Launcher Icon
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal