LINE Mencapai 150 Juta Pengguna

Default

LINE sebagai aplikasi messenger yang terkenal buatan Naver ini baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai jumlah 150 juta pengguna di seluruh dunia. LINE sangat berterima kasih kepada para pengguna LINE di seluruh dunia yang turut mendukung dalam menggunakan LINE sebagai layanan messaging untuk menjadi messenger di smartphone, tablet maupun PC.

Di dalam pengumuman ini juga LINE berjanji akan terus berusaha untuk terus mengembangkan fungsi dasar dari LINE yang telah ada serta menambah fitur-fitur terbaru. Hal ini bertujuan agar para pengguna LINE kedepannya dapat tetap mendapat berkomunikasi yang nyaman bahkan lebih daripada sebelumnya. Dengan peningkatan pengguna hingga mencapai 150 juta pengguna LINE di seluruh dunia, LINE juga tetap memberikan update terbarunya yang ada hampir sekali di setiap bulan. Selain memberikan beberapa game yang menarik seperti LINE POP dan LINE Play, LINE juga membuat sebuah kartun serial yang dinamai LINE TOWN. Dengan hal ini, LINE sangat memanjakan para penggunanya di seluruh dunia.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal