Sekarang Mudik Jakarta-Bandung Bisa Pakai Helikopter, Berapa Biayanya?

Default

Lebaran sudah di depan mata, salah satu tradisi yang pasti cuma ada di Indonesia adalah pulang ke kampung halaman alias mudik. Pilihan transportasinya pun sekarang semakin banyak, mulai dari jalur darat, laut, hingga udara. Nah sebagian besar pemudik pasti melalui jalur darat, karena biayanya relatif lebih murah. Baik itu bawa motor sendiri, mobil pribadi, bus ataupun kereta. Ya, pengalaman mudik via jalur darat yang pasti di dapat adalah macet parah, bahkan bisa terjebak beberapa hari.

Nah buat kamu yang enggak mau mengalami pengalaman pahit dalam mudik, perusahaan penerbangan Whitesky Aviation menawarkan perjalanan udara bagi rute Jakarta-Bandung pakai helikopter. Wow! Keren banget kan pastinya? Apa lagi pas turun dari helikopter dan dilihat oleh warga sekampung. Promo bernama Helicity tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp 16,5 juta sekali perjalanan.

Gokil! Sekarang Bisa Mudik Jakarta-Bandung Pakai Helikopter

Memang untuk bisa mudik ke kampung halaman, kita banyak menghabiskan waktu di jalan. Helicity pun memberikan alternatif dan solusi bagi kamu yang ingin bepergian ke Bandung dengan cepat. Bisa ditempuh dalam waktu paling lama 45 menit. Enggak kebayangkan kalau melalui jalur darat, normalnya bisa mencapai 3 jam dan kalau musim mudik bahkan bisa sampai 5-8 jam.

Heli Bell 407

Helikopter yang digunakan adalah jenis Heli Bell 407, yang bisa mengangkut empat penumpang sekaligus. Promo ini akan berlaku pada 1-12 Juli 2016 mendatang dan dalam satu hari Helicity bisa melakukan perjalanan tiga-empat kali. Pemberangkatan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, ada dua helikopter disiapkan bagi promo ini.

Banner

Perjalanan hanya akan berlaku bagi rute Jakarta-Bandung, Bandung-Jakarta. Pemberangkatan dan pemberhentian di Bandung dilakukan di daerah Ledeng. Sedangkan di Jakarta, di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma. Kamu tertarik? Berikut informasi lebih lanjut hal-hal mengenai Ramadhan High Season Special Rate 1-12 Juli 2016:

  • Tujuan Jakarta - Bandung / Bandung - Jakarta Rp 16.500.000 include Tax / Trip / Helicopter
  • Maksimal 4 penumpang
  • Penumpang dewasa/anak >2th terhitung 1 seat
  • Penumpang anak infant 0-2th bisa dipangku
  • Total 4 dewasa/anak + 1 infant)
  • Lugage maksimal 5kg/orang
  • Pemesanan via telepon atau email
  • Konfirmasi pembayaran minimal 1 hari sebelum keberangkatan full payment
  • Selama belum ada pembayaran status reservation masih open
  • Reservasi penerbangan dilakukan minimal 1 hari sebelum keberangkatan
  • Penerbangan helikopter adalah penerbangan tidak berjadwal jadi waktu keberangkatan mengikuti slot yang tersedia
  • Keberangkatan/kedatangan di Jakarta disiapkan di bandara Halim atau Senayan Golf atau di Helipad lain sesuai keinginan namun akan dikenakan extra charge (disesuaikan)
  • Kedatangan/keberangkatan di bandung kami siapkan di The Peak atau Bandara Husein Sastranegara atau di Helipad lain sesuai keinginan namun akan dikenakan extra charge (disesuaikan)
  • Tersedia shuttle car di lokasi untuk menuju tujuan akhir

Satu lagi yang harus kamu tahu, penerbangan helicopter tentunya sangat bergantung oleh cuaca. Jadi mereka dapat membatalkan/menunda penerbangan bila cuaca tidak memungkinkan, kamu bisa refund kalau keberatan atau ganti schedule. Kamu tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Terbaik Untuk Lebaran 11
Rekomendasi 10 Smartphone Terbaik Menjelang Lebaran
APPS TERKAIT
Padi Train
PadiTrain Tiket Kereta Api 2.0.1
Apps PT. Padicon TI
Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Tiketcom Hotel Pesawat Icon
Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.11.3
Apps Tiket.com
Lm Info Traffic Lalu Lintas Icon
LM - Info Traffic Lalu Lintas 2.1.6
Apps LewatMana.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal