WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld The Series!

Default

Siapa yang tidak tahu soal Westworld? Ya, acara tv series yang disutradarai Jonathan Nolan dan J.J Abrams ini mengusung genre fiksi ilmiah yang dipadukan dengan unsur action, drama, dan adventure ini memang cukup menarik perhatian. Sebab, film ini berdasarkan oleh film Westworld yang sudah diluncurkan pada tahun 1973.

Nah, belum lama ini, HBO meluncurkan sebuah trailer eksklusif tentang Westworld The Series ini. Akhirnya, setelah menunggu sekian lama, trailer-nya muncul juga. Mungkin sebagian besar dari kamu nggak sabar menantinya ya? Sabar, kamu harus tahu dulu seperti apa trailer-nya. Biar kamu semakin penasaran untuk menanti program TV series itu tiba.

BACA JUGA
  • Mengenang Muhammad Ali Bersama HBO
  • HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO
  • SERU-SERU! Serial Komedi dan Drama Terbaru Segera Hadir di HBO

WOW, HBO Akhirnya Luncukan Trailer Westworld!

Ya, beberapa hari yang lalu, HBO sudah meluncurkan trailer untuk Westworld (#Westworld), sebagai antisipasi global penayangan perdana serial drama terbaru di saluran ini, yang dijadwalkan hadir bulan Oktober di Asia pada jam yang sama dengan AS, eksklusif di HBO Asia akhir tahun ini (musim gugur 2016). Serial ini akan tersedia juga melalui HBO GO / HBO On Demand (di kawasan yang menyediakan).

Drama seri HBO Original sepuluh episode berdurasi satu jam ini berupa petualangan gelap tentang kesadaran dini dan dosa yang akan datang. Mengambil suasana di persimpangan antara masa depan dan reka ulang masa lalu, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia, tidak peduli seberapa baik dan jahat, dapat disatukan.

Keren, Siapa Saja ya Pemerannya?

Upload Westworld

Bintang-bintang pemeran Westworld termasuk di antaranya Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bols Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth, dan Clifton Collins, Jr.

Terinspirasi oleh film layar lebar Westworld , ditulis dan disutradarai oleh Michael Chrichton. Diproduksi oleh Bad Robot Productions, Jerry Weintraub Productions dan Kilter Films bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Executive producer/penulis/sutradara, Jonathan Nolan, executive producer/penulis, Lisa Joy, dengan executive producer J.J. Abrams, Jerry Weintraub, Bryan Burk.

Jadi, seberapa tertarik kah kamu menanti Westworld The Series? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Lenovo Vibe K5 Plus Press Release
Keren, Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Dalam Satu Hari!
Banner Smartfren Lenovo Vibe K5 Plus
5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Lenovo Vibe K5 Plus dengan Uang Lebaran
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Vuclip Mobile Video
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal