Keren, Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Dalam Satu Hari!

Default

Seperti yang Jaka sudah sampaikan, bahwa Lenovo Vibe K5 Plus sudah diluncurkan di tanah air Indonesia. Ponsel Android ini merupakan smartphone multimedia canggih dengan teknologi TheaterMax, sehingga kamu bisa merasakan pengalaman menakjubkan dengan menikmati konten multimedia berbasis Virtual Reality atau VR.

Nah, ada yang tahu harga dari Lenovo Vibe K5 Plus? Kalau kamu belum tahu, Jaka akan memberi tahu kamu. Sebab, harga yang ditawarkan memang tergolong murah dan terjangkau. Murah dan terjangkau? Benar, maka dari itu Lenovo Vibe K5 Plus sampai ludes terjual loh dalam satu hari. Masa sih?

BACA JUGA
  • 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Lenovo Vibe K5 Plus dengan Uang Lebaran
  • Harga 2 Jutaan, Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Jauh Ungguli Galaxy S7

Lenovo Vibe K5 Plus Ludes Terjual Dalam Satu Hari!

Lenoov Vibe K5 Plus Smartfren 10

Ya, pada 16 Juni 2016, Lenovo menggelar program One Day Sale untuk Lenovo Vibe K5 Plus di 6 situs e-commerce yang menjadi mitra online channel yakni Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, dan galeri Smartfren terpilih dan dalam One Day Sale yang hanya digelar satu hari ini ribuan unit Lenovo VIBE K5 Plus ludes terjual. Dengan selesainya masa One Day Sale ini maka mulai tanggal 17 Juni 2016 konsumen sudah bisa mendapatkan Lenovo Vibe K5 Plus di ritel.

Kehadiran Lenovo K5 Plus merupakan jawaban atas tingginya minat konsumen terhadap konten, aplikasi dan game yang mendukung teknologi VR. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.249.000 merupakan produk smartphone VR yang harganya paling terjangkau di pasar.

Kok Bisa Sampai Ludes Terjual Gitu Ya?

Lenoov Vibe K5 Plus Smartfren 2

Melalui kerjasama dengan Smartfren salah satu operator 4G terkemuka di Indonesia, Lenovo Vibe K5 Plus ditawarkan dalam skema bundling dengan kartu perdana Smartfen sehingga konsumen dapat menikmati layanan komunikasi suara melalui jalur data 4G atau Voice over LTE (VoLTE) secara native serta beragam penawaraan istimewa dari Smartfren.

Teknologi VoLTE memungkinkan panggilan telepon maupun video tersambung lebih cepat dan suara berkualitas HD yang lebih jernih. Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call serta mendapatkan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Tidak hanya itu saja, layanan VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon untuk bisa dilakukan secara bersamaan dengan akses data.

Keunggulan Lenovo Vibe K5 Plus Memang Gokil!

Lenoov Vibe K5 Plus Smartfren 15

Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi dengan layar vivid 5 inci dan tampilan Full HD (High Definition) menyajikan gambar dengan tampilan besar dan vibrant, teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR sehingga menghadirkan pengalaman sinematik bagi pengguna yang menonton konten ini dengan menggunakan VR Glasses ditambah dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos yang menghadirkan musik dengan suara jernih dan berkualitas tinggi untuk memastikan kepuasan pengguna.

Lenovo Vibe K5 Plus ditenagai dengan prosesor 1,5 GHz octa-core 64-s Qualcomm Snapdragon 616, dan RAM 2 GB, serta sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5 MP dan kapasitas baterai 2750 mAh yang dapat dilepas. Bagaimana, tertarik dengan Lenovo Vibe K5 Plus?

ARTIKEL TERKAIT
Hukum Mimpi Basah Saat Puasa
Ustadz Jaka: Mimpi Basah di Siang Hari pada Bulan Ramadan
Nostalgia Masa Kecil Banner
14 Gambar yang Bisa Bikin Kamu Kangen Sama Masa Kecil
APPS TERKAIT
Mysf Logo Ea1a3
mySF Self Care, Exclusive Deals, Rewards Smartfren 6.3.8
Apps Smartfren
Smart Volte Icon
Smart VoLTE 0.3.3
Apps Smartfren
Viber Icon
Viber for Android 10.9.0.6
Apps JalanTikus
Lenovo K3 Note Rom Icon
Marshmallow ROM Lenovo K3-Note v15 - 6.0_1610
Apps NeedRom
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal