J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Sabtu, 11 Jun 2016, 18:00 WIB
Yuk, segera upgrade PC gaming kesayangan kamu untuk bisa tangguh dalam bermain game berbasis VR.

Siapa yang tidak ingin merasakan kenikmatan bermain game berbasis VR dengan nyaman? Tentu saja siapapun, baik tua maupun anak muda seperti kamu yang sangat aktif dan enerjik, pasti akan amat bahagia saat memainkan sebuah atau beberapa game VR dengan pengalaman terbaik di komputer gaming kesayangan kamu.

Untuk menunjang hal tersebut, apa yang kamu butuhkan? Sudah pasti CPU dan GPU yang luar biasa hebat. Namun, apakah hanya dua hal tersebut saja yang kamu butuhkan? Tidak. Kamu juga wajib menggunakan RAM yang berjumlah besar. Saat ini, RAM DDR4 sedang menjadi banyak perbincangan. Lalu, RAM apa yang cocok untuk kamu pakai?

BACA JUGA
  • Keren! Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016
  • Kini Segala Kebutuhan Kamu Bisa Dijawab Melalui FindTukang!
  • Mengenang Muhammad Ali Bersama HBO

Mau Lancar Main Game VR? Pakai Perlengkapan dari Kingston HyperX Deh!

Kingstonhyperx

Ya, dengan semakin berkembangnya teknologi CPU dan GPU, tidak diragukan lagi bahwa Virtual Reality telah menjadi topik yang paling panas diperbincangkan akhir-akhir ini. Games dan APP diterapkan untuk perangkat VR telah menarik perhatian gamer dan setiap orang tidak sabar untuk terjun masuk ke dalam dunia gaming. Namun, tidak hanya dibutuhkan sebuah perangkat VR untuk mendapatkan pengalaman realitas alternatif.

HyperX, sebuah divisi Kingston Technology, memberikan solusi total untuk kalangan gamer agar dapat meng-upgrade sistem mereka dan memastikan sistem tersebut dapat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan pengalaman gaming VR yang menyenangkan dan lancar, sangat direkomendasikan untuk memiliki paling tidak modul 8GB di dalam sebuah sistem, dan 16GB jika kamu ingin bekerja untuk 3D rendering dan edit video.

Mau Upgrade RAM? Nih Coba Buatannya HyperX

Ddr4

Untuk kalangan gamer yang ingin melakukan upgrade RAM, sebentar lagi Kingston akan meluncurkan DDR4 Predator. Desain agresif menawarkan disipasi panas yang lebih baik untuk mengoptimalkan kehandalan sementara heat spreader alumunium hitam dan PCB hitam menambahkan penampilan hardware PC terkini kamu menjadi lebih keren. Dengan frekuensi cepat hingga 3333 MHz dan kapasitas total hingga 64GB, DDR4 Predator akan menjamin kamu tidak terhambat ketika masuk dalam Virtual Reality.

DRAM DDR4 HyperX Predator memberikan frekuensi cepat dengan latensi rendah CL15-CL16 untuk membuat para pengguna enthusiast dan kalangan gamer terus memimpin. DRAM DDR3 HyperX Predator juga tersedia dalam kecepatan hingga 2666 MHz dengan latensi rendah CL9-CL11 untuk keseluruhan sistem yang lebih cepat. Baik DDR4 HyperX Predator dan DDR3 telah 100% teruji di pabrik sesuai kecepatannya dan didukung oleh garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis dan daya tahan yang terkenal.

Wow, Ada Headset HyperX Cloud Revolver Untuk VR Juga!

Hc3l Bottom Slider Headset Img002

Selain upgrade komponen, headset VR bernama HyperX Cloud Revolver terbaru juga merupakan pasangan yang sempurna untuk para gamer mendapatkan pengalaman VR yang menyeluruh. Berfiturkan tingkat suara studio dengan driver directional 50 mm, HyperX Cloud Revolver memberikan kedalaman yang lebih lebar dan mendalam untuk meningkatkan presisi dalam lingkungan terbuka permainan Virtual Reality, dan akan sangat sesuai antara visual dengan kinerja audio sempurna. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai solusi HyperX VR, silahkan kunjungi link ini hyperxgaming.com/vr.

Fitur dan Spesifikasi HyperX Predator Refresh DDR4

1. Heat spreader aluminium dengan tampilan baru: Kepadatan heat spreader baru dalam aluminium hitam memberikan disipasi panas lebih baik untuk mengoptimalkan daya tahan. Heat spreader dan PCB memberikan tambahan tampilan dan desain pada hardware PC terbaru, sehingga kamu dapat mendominasi gaya HyperX.

2. Kinerja ekstrim DDR4: HyperX Predator DDR4 melengkapi prosesor Intel 6 dan 8 core untuk edit video lebih cepat, 3D rendering, AI proses, dan tentunya gaming. Produk ini tersedia dalam kecepatan hingga 3333 MHz dan modul 4GB 16GB serta kit bersertifikasi 8GB 64GB yang telah diuji ketat untuk kompatibilitas dan kinerja.

3. Dioptimalkan untuk chipset Intel seri 100 dan motherboard X99: HyperX Predator DDR4 dirancang untuk kompatibilitas dan kinerja tertinggi untuk prosesor Intel Core i7 HEDT bersama dengan chipset seri 100 dan motherboard X99. Profil Hand-tuned membuat pengguna mudah melakukan overclock dan mendapatkan frekuensi kinerja lebih tinggi dan timing lebih rendah.

4. Konsumsi daya lebih rendah dibandingkan DDR3: Pada 1.35V untuk semua part, HyperX Predator DDR4 memberikan keuntungan penuh efisiensi daya yang diberikan oleh DDR4 dengan menurunkan konsumsi daya lebih baik dari DDR3. Daya lebih rendah menghasilkan panas lebih sedikit dan daya tahan lebih tinggi.

  • Kapasitas: 4GB 16GB modul dalam kit 8GB 64GB
  • Kecepatan Frekuensi: 3000MHz, 3200MHz, 3333MHz
  • CAS Latency: CL15 CL16
  • Tegangan: 1.35V
  • Suhu Pengoperasian: 0 C hingga 85 C
  • Suhu Penyimpanan: -55 C hingga 100 C
  • Ukuran: 133.35mm x 42.2mm

Fitur dan Spesifikasi HyperX Predator Refresh DDR3:

1. Heat spreader aluminium dengan tampilan baru: Kepadatan heat spreader baru dalam aluminium hitam memberikan disipasi panas lebih baik untuk mengoptimalkan daya tahan. Heat spreader dan PCB memberikan tambahan tampilan dan desain pada hardware PC terbaru, sehingga kamu dapat bermain dan memenangkan permainan dengan gaya HyperX.

2. Kinerja ekstrim DDR3: HyperX Predator DDR3 melengkapi prosesor Intel Core i5 dan i7 untuk edit video lebih cepat, 3D rendering, AI processing, dan tentunya gaming. Produk ini tersedia dalam kecepatan hingga 2666 MHz dan modul 4GB serta 8GB dan memiliki kit bersertifikasi 8GB 32GB yang telah teruji ketat untuk kompatibilitas dan kinerja.

3. Mengoptimalkan chipset Intel seri 9 dan motheboard X79: HyperX Predator DDR3 dirancang untuk kompatibilitas dan kinerja tertinggi untuk prosesor Intel Core i5, Core i7 dan Core i7 HEDT bersama dengan chipset seri 9 serta motherboard X79.

4. Teruji 100% pabrik pada kecepatan: Membuatmu selalu di depan, HyperX Predator DDR3 telah 100% teruji di pabrik pada kecepatan dan didukung oleh gratis dukungan teknis dan daya tahan yang terkenal.

  • Frekuensi: Kecepatan 1866MHz, 2133MHz, 2400MHz, 2666MHz
  • CAS Latency: CL9 CL11
  • Tegangan: 1.5V 1.65V
  • Suhu Pengoperasian: 0 C hingga 85 C
  • Suhu Penyimpanan: -55 C hingga 100 C
  • Ukuran: 133.35mm x 41mm
  • Kompatibel dengan: Intel seri 9 dan chipset X79

Bagaimana? Siap upgrade komputer kamu menjadi lebih gahar? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Sebabkan Kematian

13 Orang Ini Mati Karena Video Game

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp Di Hp Gampang Banget 8f7b1

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP, Gampang Banget!

Cara Screenshot Di Android Tanpa Menekan Tombol 17070

Cara Screenshot di Android Tanpa Perlu Menekan Tombol Apapun!

Banner Twitter Hacked

32 Juta Akun Twitter Dijual, Akun Kamu Salah Satunya?

Cara Menghemat Kuota Data Google Chrome Pc Banner

Cara Menghemat Kuota Data Internet di Google Chrome Pada PC

APPS TERKAIT
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
Framaroot Icon
Framaroot 1.9.3
Apps alephzain
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Acer Predator 17, Laptop Gaming Murah dengan VGA GTX980 dan Prosesor Intel Skylake

Acer Predator 17, Laptop Gaming Murah dengan VGA GTX980 dan Prosesor Intel Skylake

12 Laptop Core i5 Murah Berkualitas Terbaik di 2020, Mulai 3 Jutaan!

12 Laptop Core i5 Murah Berkualitas Terbaik di 2020, Mulai 3 Jutaan!

10 VGA Gaming Terbaik 2016: Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima

10 VGA Gaming Terbaik 2016: Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima

10 Laptop Core i7 Termurah dan Terbaik di 2020 | Spek Garang Harga Mulai 4 Jutaan!

10 Laptop Core i7 Termurah dan Terbaik di 2020 | Spek Garang Harga Mulai 4 Jutaan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal