Setelah 4 Tahun Berpisah, Mantan Suami Aura Kasih Akhirnya Mau Bertemu Anak: Saya Nangis

Default

Eryck Amaral, mantan suami Aura Kasih, akhirnya kembali ke Indonesia setelah 4 tahun berpisah untuk bertemu dengan putrinya, Arabella. Kabar ini viral di media sosial setelah netizen meminta Eryck bertemu dengan Arabella melalui kolom komentar unggahannya saat berada di Indonesia.

BACA JUGA
  • Tezos Wallet: Pilihan Terbaik untuk Membeli dan Menyimpan Kripto
  • 5 Aplikasi Pinjol Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Bank 2024, Cepat Cair ke DANA!
  • Bisa Baca Syahadat Sampai Hafal Ayat Alquran, Ini Alasan Denny Sumargo Belum Mau Mualaf
  • Punya Wajah Bule Bak Model, Elif Putri Siti KDI Justru Menolak Debut Jadi Artis
  • Hati-Hati! 10 Film Superhero Dewasa Ini Bisa Bikin Puasa Kamu Auto Batal

Tidak hanya itu, Eryck juga mengungkapkan bahwa hal pertama yang dilakukannya saat tiba di Indonesia adalah menemui Arabella. Wajah Eryck selalu berseri-seri ketika ia membahas pertemuan pertama kali dengan Arabella setelah empat tahun lamanya. Ia mengaku bahwa mereka berdua sangat bahagia dan antusias untuk melepas rindu dengan saling berpelukan hangat.

Menurut Eryck, momen ini begitu mengharukan hingga ia tidak bisa menahan air mata. Melihat Arabella secara langsung membuatnya semakin mengagumi putrinya dengan lebih mendalam. Baginya, empat tahun berpisah adalah waktu yang panjang dan akhirnya bisa bertemu lagi membuatnya sangat bahagia.

"Lebih tepat mungkin 'berapa kali saya nangis' empat tahun berpisah sama anak dan akhirnya bisa ketemu lagi, kangen banget sama energinya, pribadinya yang hangat, manis, dia membuat aku mengagumi dia. Karena aku sangat emosional dan aku emang orang yang gampang nangis," tutur Eryck.

Banner 20 1d1dc
Heboh Video Skidipapap Diduga Lolly dan Vadel Badjideh, Disebar Orang Gegara Belum Bayar Utang
Emang nggak ada habisnya kontroversi di hidup Lolly dan Vadel Badjideh, sampe bisa-bisanya terjerat kasus kayak gini. Menurut kalian itu beneran mereka apa bukan, geng??
LIHAT ARTIKEL

Selama ini, Arabella tidak tinggal bersama Eryck sehingga mereka memiliki banyak waktu untuk menghabiskan bersama di rumah. Eryck ingin lebih banyak mengobrol santai dan menghabiskan waktu bersama putrinya. Meskipun mereka tidak pergi ke tempat-tempat lain, tetapi saat bersama-sama di rumah, mereka menikmati momen-momen berkualitas.

"Nggak (pergi), cuma bersantai di rumah aja. Aku kan nggak tinggal sama dia jadi aku habiskan banyak waktu sama dia lalu hari berikutnya anterin ke sekolah. Hal hal kayak gitulah," terang Eryck.

Di sisi lain, Aura Kasih tidak tampak mengabadikan momen pertemuan Arabella dengan mantan suaminya tersebut melalui media sosialnya. Ia hanya membagikan foto-foto kesehariannya bersama Arabella melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA
  • Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!
  • 28 Aplikasi Open BO Paling Viral 2024, Bukan Cuma MiChat!
  • 9 Cara Membobol WiFi dengan HP Tanpa Root & Laptop, Bisa Akses Internet Gratis!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal