Tak Dapat Jam Terbang, 3 Pemain Legendaris Ini Bakal Pindah di MPL ID Season 8?

Default

MPL Indonesia Season 7 telah memasuki babak playoff atau fase penentuan juara. Hingga babak akhir ini, ada sejumlah pro player legendaris yang tak dapat jam terbang.

Ada yang memang memilih untuk rehat atau tidak bermain, ada pula yang memang harus tersisih akibat banyaknya pro player muda potensial yang muncul di MPL Indonesia Season 7.

Makanya, para pemain legendaris tersebut sempat menyatakan keinginannya untuk pindah tim, andai ia masih tidak diandalkan saat MPL Indonesia Season 8 mendatang.

Lantas, siapa saja para pemain legendaris yang menyatakan ingin hengkang dari timnya di MPL Indonesia Season 8 nanti?

1. Xinn

RRQ Xinn 0973a

Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn merupakan salah satu pemain senior yang memutuskan rehat dan tidak masuk sebagai roster RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 7.

Namun, beberapa waktu lalu, Xinn nampak menunjukkan keinginan untuk berkompetisi lagi, lalu menantang rekan satu tim dan role yang sama dengannya, yaitu RRQ Alberttt.

"Kalau gue balik ke RRQ lagi, gue dimainin nggak Bert? Kalau nggak dimainin, gue mau pindah tim, gue mau lawan elu," ungkap Xinn dalam sesi live streaming beberapa waktu lalu.

Di kesempatan lainnya, Xinn juga sempat berbincang dengan salah satu mantan pro player ONIC Esports, yaitu Angsa, lantas ia menyebutkan kemungkinan yang sama.

"Kalau mereka (tim RRQ Hoshi) nggak mainin, yaudah guys nggak main. Nanti gue lawan mereka gitu," ucap Xinn pada Angsa.

Hal ini menyiratkan jika Xinn tidak masalah andai ia tidak memperkuat RRQ, asalkan ia mendapat jam terbang di MPL Indonesia.

Meski begitu, Xinn kerap menyebutkan jika ia masih ada kontrak dengan Team RRQ. Pro player asal Manado itu juga berharap bisa main di kejuaraan dunia M3 mendatang.

2. Wannn

EVOS Wann3 5d4a5

Berbeda dengan Xinn, Wannn awalnya masih masuk dalam deretan pemain EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7. Namun, setelah mengalami kekalahan, pemuda 20 tahun itu memutuskan untuk rehat di awal musim ini.

Alhasil, EVOS harus bergerak cepat mencari core pengganti, dan akhirnya pro player 16 tahun dari EVOS Icon, yaitu Ferxiic, langsung ditarik ke tim utama dan tampil di sisa laga.

Meski tergolong sangat muda, Ferxiic bisa mengimbangi permainan EVOS Legend dan tampil tanpa tekanan di MPL Indonesia Season 7. Ia juga memiliki rekor win streak, dan bisa membawa EVOS ke upper bracket.

Melihat kebangkitan EVOS Legend musim ini, Wannn lantas memuji Ferxiic. Andai ia tergerak hatinya untuk kembali berkompetisi, Wannn tidak ingin menghancurkan prestasi EVOS musim ini dan merebut posisi Ferxiic.

"Kalau boleh jujur, bukan gue ingkar janji atau apa, tapi kalau misalnya sifat kompetitif gue balik lagi, EVOS lagi kuat-kuatnya, ya gue mau aja terima di manapun timnya, yang penting gue main, mau di tim manapun."

Wannn telah menyatakan kesediannya untuk pindah dari EVOS Legend suatu saat nanti. Namun, untuk saat ini, pemilik nama lengkap Muhammad Ridwan itu masih menikmati kehidupannya setelah rehat jadi pro player.

3. Kido

Gflx Kido F09ad

Yoshua Priatama alias Kido juga masuk dalam roster Genflix Aerowolf musim ini. Namun, ia sama sekali tak pernah dimainkan di sepanjang babak regular MPL Season 7.

Ada rumor mengatakan jika Kido berkonflik dengan sang pelatih, Saint de Lucaz. Posisi Kido sendiri saat ini diambil alih oleh Clay.

Permainan Clay sendiri sejatinya tidak buruk. Ia bisa membawa Genflix Aerowolf menang atas tim-tim besar seperti EVOS Legend, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan Alter Ego.

Kido memang tidak secara spesifik mengaku ingin pindah tim. Namun, ia justru mendapat tawaran menarik dari pemain EVOS Legend, yaitu Luminaire, dalam sesi live streaming. _ "Elu kan nggak bisa menyaingi Clay, masuk EVOS aja Season 8, gue _streaming aja, gue pensiun, slot MSC dah buat elu," ungkap Luminaire, memberi tawaran pada Kido.

Nyatanya, ini bukan kali pertama bagi Kido dirumorkan bakal hijrah ke EVOS Legend. Pada musim sebelumnya, ia juga sempat dirumorkan bakal merapat ke tim Macan.

Meski demikian, Luminaire akhirnya harus meluruskan jika tawaran itu hanya bercanda saja. Entah nantinya Kido akan benar-benar masuk EVOS atau tidak, kita nantikan saja.

Akhir Kata

Meski dikenal sebagai ikon dalam timnya, namun RRQ Xinn, EVOS Wannn, dan GFLX Kido tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke tim baru di MPL ID Season 8.

Menarik untuk menantikan bursa transfer pemain Mobile Legends. Namun sebelum itu, tentunya kita harus tahu dulu siapa yang bakal menjadi juara di MPL ID Season 7.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Artis Luar Negeri, Ada yang Deket Sama Miyabi!

Gara-Gara Sering Dihujat, 5 Selebgram Indonesia Ini Makin Tajir & Kaya Raya

7 Penemuan Ilmuwan Muslim yang Diklaim Barat | Fakta Sejarah Membuktikan!

Ratusan Warga Indramayu Tiba-tiba Jadi Miliarder Berkat Ganti Rugi, Cuan Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Cover Skylar Ferxii Ecd01
4 Pemain Pertama yang Promosi dari MDL ke MPL Season 7, Siapa Terbaik?
Cover Siren Moon 2f893
Siren Moon Resmi Bubar, Begini Nasib Para Pemain Mobile Legends Ladies
Cover Evos Ferxiic Wannn D8b00
3 Alasan Ferxiic Harus Promosi ke EVOS Legends, Jadi Pengganti Wannn?
Cover Jungler Terbaik D77ac
Tak Ada Celiboy, Ini 5 Nominasi Jungler Terbaik di MPL Indonesia Season 7
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal