Super Nintendo World Bakal Dibuka di Jepang, Jadi Surga Para Pencinta Game!

Default

Perayaan ulang tahun ke-20 Universal Studios Jepang akan dimulai dengan awal yang epik tahun depan saat Super Nintendo World dibuka.

Super Nintendo World ini akan dibuka pada 4 Februari 2021 dan akan membawa kamu ke video game favorit di dunia nyata yakni Super Mario Bros!

Kamu dapat masuk ke dalam Bowser's Castle yang terkenal memiliki suasana misterius dengan dinding batu, pagar berduri, dan pintu besi yang berat yang gelap.

Di dalam kastil kamu akan menemukan patung Bowser yang sangat besar di puncak tangga. Patung yang sangat besar, saking besarnya, bakalan bikin kamu jadi merasa Bowser akan tiba-tiba mulai bergerak.

Universal Studio Jepang 066e4
Sumber foto: Universal Studios

Selain itu, di dalam Bowser's Castle, kamu bisa mencoba Mario Kart: Koopa's Challenge, sebuah perjalanan interaktif di mana bakalan bikin kamu tenggelam dalam permainnya.

Selain itu kamu juga dapat pergi ke Kerajaan Jamur dan mencoba balapan dengan Mario, Luigi, dan Princess Peach. Menggunakan teknologi augmented reality (AR), pemetaan proyeksi, dan proyeksi layar.

Jika Mario Kart: Koopa's Challenge tidak cukup, ada juga Petualangan Yoshi. Kamu akan naik ke atas punggung Yoshi dan di samping Kapten Toad, mencari telur berwarna berbeda yang puncaknya membawa kamu ke telur emas!

Wahana ramah keluarga ini juga bakalan memberi kamu pemandangan "spektakuler" dari Kerajaan Jamur dan Gunung Beanpole. Pokoknya seseru kamu memainkan video game terbaik di Nintendo Switch.

Keseruan dan permainan Super Nintendo World tidak hanya bisa ditemukan di wahana game Nintendo di dunia nyata. Bahkan seluruh dunia bakalan menjadi taman bermain kamu.

Caranya dengan mendapatkan Power-Up Band dan unduh aplikasinya untuk memainkan game interaktif. Misi kamu adalah mengambil Jamur Emas yang telah dicuri Bowser Jr.

Saat kamu melakukan perjalanan di seluruh wahana terbaru Universal Studios Jepang ini. Kamu akan menyelesaikan permainan dan mengumpulkan kunci untuk bertempur melawan Bowser Jr.

Selain itu, Power-Up Bands tersedia dalam enam desain berbeda, masing-masing dijual seharga 3.200 Yen atau sekitar Rp436.000,-.

Power Up-Bands ini memungkinkan kamu untuk menghancurkan blocks, mengumpulkan koin virtual, dan menggunakan seluruh tubuh kamu untuk mengumpulkan semua kunci yang diperlukan untuk melawan Boswer Jr.

Super Nintendo World akan dibuka Februari depan di Universal Studios Jepang, tetapi itu bukan satu-satunya taman Universal yang menerima kolaborasi dengan Nintendo.

Baik Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood juga akan mendapatkan versi Super Nintendo World mereka sendiri di tahun-tahun mendatang. Waduh, Indonesia kapan buka Universal Studios sendiri, ya?

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Game Ps5 6eba6
10 Game PS5 yang Paling Ditunggu, Gak Sabar Banget Buat Main!
Kabel Hdmi Mcable Untuk Gaming Dan Film
Canggih! Kabel HDMI Murah Ini Ubah PS4 Jadi PS5
Ps5
Harga Terjangkau, Performa PS5 Akan Setara PC Seharga Rp 15 Jutaan!
Sejarah Lengkap Konsol Ps1 Sampai Ps5 Mana Yang Jadi Favoritmu A80ae
Sejarah Lengkap Konsol PS1 sampai PS5, Mana yang Jadi Favoritmu?
Ps5 Vs Xbox 920x613 Custom Eddb7
5 Alasan Xbox Series X Lebih Baik dari PS5, No. 3 Pasti Setuju Banget!
Ps4 Pro Vs Ps5 Banner 26d4c
PS4 Pro vs PS5, Mana yang Lebih Worth It Dibeli? Ini Perbandingannya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal