Skylar Promosi ke RRQ Hoshi, Jadi Penyelamat atau Justru Bikin Tamat?

RRQ Hoshi mengawali laga pekan pertama MPL Indonesia Season 7 dengan hasil minor. Langkah besar harus dilakukan manajemen, yaitu dengan memboyong Skylar dari RRQ Sena menuju tim utama.

Skylar sebelumnya menjadi andalan RRQ Sena di ajang MDL Indonesia Season 2. Ia diharapkan bisa menjadi suksesor Xinn yang memutuskan rehat atau tidak bermain di MPL Season 7.

Skylar akan bergabung dengan skuat RRQ Hoshi yang sudah dihuni oleh Alberttt, R7, Vyn, Lemon, Psychoo, Taka, dan Wizz, di bawah komando Acil sebagai pelatih.

Tentu ada dua kemungkinan saat Skylar promosi ke RRQ Hoshi. Apakah ia mampu melanjutkan tren juara di MPL Indonesia, atau justru malah menjadi petaka?

Berikut ulasan Jaka untuk Anda.

Tren Promosi RRQ Hoshi

RRQ Hoshi F2159

RRQ Hoshi memiliki kebiasaan rutin yaitu memberikan jatah promosi pada pemain RRQ Sena di awal kompetisi MPL Indonesia.

Seperti misalnya di MPL Indonesia Season 5, manajemen Team RRQ memutuskan untuk menarik Xinn yang sempat main di MDL, untuk berduet dengan Lemon CS dan menjadi core andalan di sepanjang musim.

Hasilnya, Xinn mampu menunjukkan aksi berkelasnya dan menyelamatkan tim dari kekalahan. Pro player asal Manado itu memiliki winrate sangat tinggi, dan tentu saja membawa RRQ Hoshi ke takhta juara.

Tak sampai di sana, Xinn juga membawa Sang Raja merengkuh trofi juara di MPL Invitational - 4 Nation Cup 2019 dan keluar sebagai Most Valuable Player (MVP), gelar individu yang ia raih di level internasional.

Tradisi ini berlanjut saat mengawali MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi langsung mempromosikan Alberttt, pemain yang juga mengisi posisi core, mengingat Xinn akan absen bermain selama beberapa waktu.

Hasilnya, Alberttt menjadi salah satu pemain yang paling menjanjikan. Sosok pemuda 16 tahun itu juga menjadi MVP di putaran final MPL Indonesia Season 6, dan membawa RRQ Hoshi meraih back to back champions.

Sayangnya, Alberttt belum begitu diandalkan di ajang M2 World Championship 2021 lalu, dan RRQ Hoshi juga harus puas saat menjadi juara ketiga dalam kejuaraan Mobile Legends terbesar di dunia itu.

Kini, mengawali MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi memilih untuk mempromosikan Skylar, pemain yang juga berposisi sebagai core. Apakah ia bisa menyusul kesuksesan Xinn dan Alberttt seperti edisi sebelumnya?

Skylar Promosi, Xinn Pergi?

Skylar RRQ 81707

Satu kemungkinan lainnya soal Skylar yang 'naik kelas' ke RRQ Hoshi, membuat posisi core dihuni cukup banyak orang, ditambah dengan Wizz yang sudah terlebih dahulu membela Sang Raja di MPL Indonesia.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, bagaimana nasib Xinn selanjutnya? Apakah setelah masa rehat, Xinn akan benar-benar tidak memperpanjang kontrak di RRQ Hoshi?

Dugaan ini tentu beralasan, sebab Xinn memilih untuk rehat agar Alberttt bisa fokus sebagai core tunggal dan RRQ tidak perlu melakukan rotasi atau pergantian pemain.

"Alasan sebenarnya itu, tanpa orang-orang ketahui, aku mau melihat, aku bikin Alberttt benar-benar tidak tergantikan di season ini, daripada tuker-tukeran gitu, nggak maksimal mainnya," ucap Xinn, beberapa waktu lalu.

Namun dengan kedatangan Skylar, tentu Alberttt tidak lagi menjadi core tunggal, dan kemungkinan akan ada rotasi pemain di tiap pekan, tidak sesuai dengan harapan Xinn.

Akhir Kata

Skylar perlu membuktikan jika ia memang layak promosi ke RRQ Hoshi, dan tentu saja satu-satunya cara yaitu dengan melanjutkan tren juara di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Namun, teka-teki nasib Xinn di RRQ Hoshi baru bisa dipastikan saat akhir musim ini. Apakah ia akan tetap menjadi bagian dari Sang Raja, atau harus mencari peruntungan baru di musim selanjutnya?

BACA JUGA

Mengupas Tuntas Aplikasi Compass Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

5 Aktor Indonesia yang Gak Cocok Jadi Orang Miskin, Aura Orang Kaya!

7 Aktor yang Benci Ciuman dengan Lawan Mainnya, Aslinya Jijik!

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

12 Cara Mengatasi Laptop Lemot, Dijamin Langsung Ngebut!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 01 07t011731 489 81f4f
4 Kasus dan Skandal Terpanas Esports Indonesia 2020, Bikin Heboh!
Cover Onic Vs Rrq F450e
Jadwal Lengkap MPL Season 7 Week 2: Ada Royal Derby ONIC vs RRQ!
Mpl Id Season 7 6105f
Daftar Roster Semua Tim MPL ID Season 7, RRQ Hoshi Tanpa XIN?
Cover Rrq Di Mpl 8103b
Hasil dan Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7 Week 1: Ada Apa RRQ?
Cover Rrq Dan Xinn A2ce4
Kalah di MPL Season 7 Week 1, RRQ Butuh Xinn untuk Menang dan Juara Lagi?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal