5 Pemain dengan Kill Terbanyak di MPL Season 7, Sadis!

Default

MPL ID Season 7 baru akan memasuki babak playoff yang rencananya digelar pada 30 April 2021. Sebelumnya pada Regular Season, turnamen ini sudah banyak mencuri perhatian.

Perebutan upper bracket di Regular Season sangat sengit. Penempat puncak klasemen sementara pun terus berganti hingga akhirnya dikuasai oleh ONIC Esports dan EVOS Esports.

Selain itu, ada hal lain yang tidak kalah menarik perhatian penggemar, yakni soal pemain yang bermain agresif hingga mendapatkan total kill terbanyak selama Regular Season.

Ada beberapa pemain yang mendapatkan kill terbanyak di MPL Season 7 pada Regular Season. Siapa saja mereka? Langsung simak ulasannya di bawah ini, yuk!

5. Ferxiic - EVOS Legends

Fexiic C727f

Hadirnya Ferxiic di EVOS Legends membuahkan hasil yang manis. Bagaimana tidak, ia sukses menjadi pemain hyper carry yang membawa tim macan putih ke upper bracket.

Pemain yang promosi dari MDL ke MPL ini baru memulai debutnya di MPL S7. Ia ditarik ke tim utama untuk menggantikan posisi Wann yang absen di season ini.

Meski begitu, ia tampil menggila bahkan sejak game pertamanya. Hingga Regular Season usai, Ferxiic sukses mengantongi total kill 128 poin.

4. Sanz - ONIC Esports

Sanz D13ca

Saat pertama bergabung dengan ONIC Esports, Sanz sempat diremehkan oleh para fans karbitan. Tapi, ia sukses membuktikan bahwa ia memiliki skill yang sangat baik.

Alhasil, pemegang posisi carry di tim landak kuning ini pun mendapat banyak pujian atas pemainannya yang luar biasa. Apalagi, ia memiliki mekanik yang sangat tinggi.

Sanz berkali-kali mendapatkan triple kill pada beberapa game di Regular Season. Kini, ia sudah mendapatkan total 153 kills.

Berkat kekompakkan Sanz dan kawan-kawan, ONIC Esports berhasil masuk ke upper bracket dengan mengamankan posisi pertama pada klasemen Regular Season.

3. Branz - Bigetron Alpha

Branz B1d30

Setelah Tuturu pensiun dari skena kompetitif, Branz rasanya pantas dinobatkan sebagai Raja Marksman yang baru karena kelihaiannya dalam menggunakan hero Marksman.

Penampilannya sering membuat penonton kagum. Bahkan pada Week 2, carry utama di Bigetron Alpha ini berhasil mendapatkan savage dengan hero andalannya, Yi Sun Shin.

Savage yang ia dapatkan bukan hanya hoki. Pasalnya, ia membuktikan skill-nya dengan total kill 157 poin. Poin assist-nya pun sangat tinggi, yakni 191 assists.

2. Celiboy - Alter Ego

Celiboy 77701

Penampilan Celiboy dan rekan-rekannya di Alter Ego memang menurun seiring berakhirnya Regular Season. Tapi, ia sempat membantai tim lain pada awal musim.

Pro player termuda di MPL Season 7 ini pun tampil cukup maksimal. Buktinya, selama 3 minggu berjalan, Alter Ego tidak pernah merasakan satu pun kekalahan.

Hingga Regular Season berakhir, Celiboy sukses meraih total 168 poin kill. Ia bahkan mendapatkan total assist yang tinggi, yakni 192 poin.

1. Albert - RRQ Hoshi

Albert 0a0a4

Absennya Xin di musim ketujuh membuat posisi Albert naik menjadi carry utama di RRQ Hoshi. Ia pun berhasil membuktikan kemampuannya untuk posisi ini.

Sempat tampil buruk di awal musim, tim raja dari segala raja ini akhirnya lolos ke babak playoffs dengan menempati posisi ketiga pada klasemen akhir musim.

Penampilan Albert yang didukung oleh pemain lainnya berhasil membuat RRQ bangkit. Ia bahkan mendapatkan savage menggunakan Ling dan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Pemain yang sukses saat debut di MPL Season 6 ini pun menjadi pemain dengan kill terbanyak di MPL S7 dengan perolehan poin 191 kills. GGWP!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 pemain dengan kill terbanyak di MPL Season 7 selama Regular Season. Akankah mereka tampil konsisten atau justru terpuruk di babak playoff?

Baca juga artikel seputar Esports atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia yang Lebih Tinggi dari Suaminya | Kelewat Semampai!

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

Tembus 1,5 Juta Views, Ini 5 Pertandingan Paling Banyak Ditonton di MPL Season 7

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

4 Fakta Menarik Putri Steve Jobs | Hobi Gonta-Ganti Pacar!

ARTIKEL TERKAIT
Musisi Yang Terjun Ke Dunia Esports 0589d
5 Musisi Ternama yang Terjun ke Dunia Esports, Makin Sukses!
Tim Esports Yang Terpaksa Bubar Ac71f
5 Tim Esports yang Terpaksa Bubar Jalan, Kurang Berprestasi?
Pro Player Yang Bikin Tim Esports Sendiri 7f6d3
Epic Comeback! 5 Pro Player Ini Bikin Tim Esports Sendiri!
Pro Player Yang Jadi Pelatih 7f8d4
5 Pro Player Indonesia yang Jadi Pelatih Tim Esports, Sejago Itu?
Atlet Esports Indonesia Yang Berkarir Di Luar Negeri 07c9c
5 Atlet Esports Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri, Bikin Bangga!
Tim Esports Indonesia Yang Pernah Juara Dunia 3fd07
5 Tim Esports Indonesia yang Sabet Gelar Juara Dunia, INDOPRIDE!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal