Tembus 1,5 Juta Views, Ini 5 Pertandingan Paling Banyak Ditonton di MPL Season 7

Default

Tak terasa, kompetisi MPL Indonesia Season 7 telah menyelesaikan babak regular season.

Meski bisa dibilang baru mencapai babak pertama dan belum memasuki putaran final atau playoff, namun turnamen ini sudah mendapatkan sangat banyak penonton.

Faktanya, jumlah penonton di tiap matchday bisa berbeda-beda. Ada yang rutin menonton semua pertandingan, namun ada juga yang hanya mau menonton tim favoritnya saja.

Makanya, setiap pertandingan memiliki jumlah puncak penonton (peak viewers) yang berbeda juga. Berikut ini Jaka merilis lima pertandingan dengan jumlah viewer terbanyak di MPL Indonesia Season 7.

1. Alter Ego vs EVOS Legend (Pekan 6)

Pertemuan kedua antara Alter Ego melawan EVOS Legends, ternyata membuat penonton tertarik untuk membuktikan tim terkuat yang layak bertengger di puncak klasemen. Match ini mencatatkan 962.880 peak viewers.

Kala itu, EVOS Legend mengalami performa terbaiknya usai mencatatkan kemenangan beruntun, berbanding terbalik dengan Alter Ego yang kehilangan amunisi dan justru mengalami kekalahan beruntun.

Namun, ada beberapa hal yang membuat pertandingan ini menarik, yaitu upaya Alter Ego dalam meraih kebangkitan atas EVOS Legend, dengan menarik pemain baru, Nino.

Alter Ego sempat mengamankan satu game. Namun sayang mereka melakukan blunder di game kedua dan game ketiga, lalu akhirnya EVOS Legends yang menang di angka 2-1.

2. EVOS Legend vs Alter Ego (Pekan 4)

Pekan 4 EVOS Vs AE C68e2

Alter Ego vs EVOS Legend nampaknya masih mencatatkan jumlah penonton terbanyak di musim ini. Pada pertemuan pertama, duel pamungkas ini menyita perhatian 981.185 peak viewers, lebih banyak dari match kedua.

Pertandingan ini jadi menarik karena saat itu Alter Ego maupun EVOS Legend sama-sama dominan. Sang Macan berhasil meraih poin sempurna di angka 2-0, sekaligus memberi kekalahan perdana untuk Udil dan timnya.

Kala itu, EVOS Legend juga baru merilis pemain muda, yaitu Ferxiic, menggantikan posisi Wannn sebagai jungler. Makanya, banyak fans yang penasaran seperti apa penampilan Bayi Macan di Land of Dawn.

3. Alter Ego vs RRQ Hoshi (Pekan 7)

Pekan 7 RRQ Vs AE C0785

Mengingat Alter Ego dan RRQ Hoshi ialah grand finalis MPL Indonesia Season 7 lalu, dan sama-sama mewakili Indonesia di M2 World Championship 2021, tentu banyak yang penasaran seperti apa jalannya laga ini.

Makanya, pertemuan Alter Ego vs RRQ Hoshi di pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7 lalu bisa menembus angka 1.015.914 peak viewers. Tak banyak tim di regular season yang bisa menembus satu juta penonton.

Pertandingannya sebenarnya tak begitu menarik, karena RRQ Hoshi mendominasi Alter Ego dari awal. Namun yang membuat laga ini tak terlupakan yaitu taunting recall baris-berbaris yang dilakukan RRQ Hoshi.

4. EVOS Legend vs RRQ Hoshi (Pekan 3)

Pekan 3 RRQ Vs EVOS 41729

El Clasico EVOS Legend vs RRQ Hoshi yang pertama kali digelar tahun ini, masih menyita perhatian fans dan menembus 1.185.982 peak viewers atau penonton terbanyak.

Pertandingan ini bisa dibilang cukup panas. Skylar yang notabene ialah anak baru di RRQ Hoshi, tampil tidak begitu baik. Sementara Ferxiic dari EVOS Legends, meskipun ia juga masih baru, namun performanya luar biasa.

Pertandingan ini hanya berisi tekanan habis-habisan dari EVOS Legends. RRQ Hoshi yang kala itu sedang menurun, tak bisa berbuat apa-apa. Laga dimenangkan oleh tim EVOS Legends dengan skor 2-0.

5. EVOS Legend vs RRQ Hoshi (Pekan 8)

Pertemuan kedua antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi menjadi penutup MPL Indonesia Season 7. Kali ini, jumlah viewers El Clasico mencapai 1.498.003 orang, dalam kata lain, hampir menembus angka 1,5 juta penonton.

Hal ini tentunya sebanding dengan kualitas pertandingan yang ditampilkan. Kedua tim yang performanya sama-sama sedang naik, saling berbalas serangan di Land of Dawn.

RRQ Hoshi sempat mengambil poin pertama dengan bersusah payah. Namun, dua match berikutnya diambil dengan mudah oleh EVOS Legends. Pertandingan pun berakhir dengan skor sengit 2-1 untuk skuat Macan Putih.

Akhir Kata

Demikian 5 pertandingan yang paling banyak ditonton di MPL Indonesia Season 7 babak regular season. Ternyata laga ini didominasi oleh RRQ Hoshi, EVOS Legend, dan Alter Ego.

Pastinya babak playoff MPL ID Season 7 nanti tak kalah mendulang banyak viewers. Saksikan pertarungan terakhir dari tim MPL favoritmu, pada 30 April - 2 Mei mendatang.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

Kumpulan Foto Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot | Memesona Seperti Ibunya!

10 Aplikasi Edit Video PC Gratis Terbaik 2021, Ringan & Banyak Fitur!

Viral, Video Warga Eropa Mengungsi ke Indonesia karena Asteroid | Simulasi atau Sungguhan?

ARTIKEL TERKAIT
Cover Pmpl Ladies 8f04c
16 Tim Ini Bakal Bertarung di PMPL ID Ladies Season 3, Siapa Calon Juara?
Cover Player Asing Bea47 06545
2 Pemain Luar Negeri yang Tampil di MPL Indonesia Season 7, Ramaikan Kompetisi!
Cover 3 Hero 08561
3 Hero Antah Berantah yang Muncul di MPL Indonesia Season 7, Yakin Menang?
3b3db8c0fa7fa2bdd39c69da21ead5bc
 Jangan Dipakai! 5 Hero Mobile Legends Ini Tidak Bisa Melarikan Diri Saat dikepung Lawan
Evolusi Loading Screen Mobile Legends 77dad
10 Evolusi Loading Screen Mobile Legends dari Masa ke Masa
Tags Terkait: Gamesmobile legends
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal