J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Pemain Pertama yang Promosi dari MDL ke MPL Season 7, Siapa Terbaik?

Kamis, 18 Mar 2021, 13:30 WIB
Sejumlah pemain dipromosikan oleh timnya dari turnamen MDL ke MPL Indonesia Season 7. Siapa saja mereka?

Ada beberapa pemain yang dipromosikan oleh timnya dari MDL Indonesia Season 3 ke MPL Indonesia Season 7. Siapa saja mereka?

Belum genap satu bulan kompetisi Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 3 bergulir, sudah ada pemain-pemain potensial yang dilirik dan bahkan promosi ke kasta yang lebih tinggi.

Sistem promosi ini bisa dilakukan oleh delapan tim peserta MPL Indonesia kapan saja dibutuhkan, yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legend, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, ONIC Esports, Genflix Aerowolf, dan Aura Fire.

Meski baru memasuki pekan ketiga MPL Indonesia Season 7, sudah ada 4 pemain promosi yang unjuk gigi dan membawa tim meraih kemenangan fantastis atas lawan.

Berikut ini Jaka mengulas profil 4 pemain MDL Indonesia Season 3 yang sudah naik kelas atau promosi ke MPL Indonesia Season 7.

1. Skylar

Skylar 1 7ca1f

Skylar menjadi pemain MDL pertama yang promosi dari RRQ Sena menuju RRQ Hoshi. Ia sudah dipanggil oleh pelatih Acil sejak memasuki pekan kedua MPL ID Season 7.

Skylar bukanlah pemain baru di skuat RRQ. Awal musim lalu, ia mengisi posisi sidelaner, namun saat Alberttt promosi, Skylar akhirnya mengisi posisi jungler sebagai pengganti.

Namun saat Skylar juga promosi dan bersua kembali dengan Alberttt, pemuda 16 tahun itu pun kembali ke posisi sidelaner dan justru menggantikan icon RRQ Hoshi, yaitu Lemon.

Barangkali hal itu yang menjadi beban bagi Skylar sehingga permainannya belum bisa optimal. Dalam laga debutnya, RRQ Hoshi harus takluk 2-0 dari skuat ONIC Esports.

Beruntung saat menantang Bigetron Alpha, Skylar bisa meraih poin penuh 2-0 dan mulai membangkitkan rasa percaya dirinya. Siapa tahu, ia bisa menjadi MVP seperti Alberttt.

2. Ferxiic

Ferxiic D4508

Ferdyansyah 'Ferxiic' bisa dikatakan sebagai pemain promosi yang paling fenomenal dari akademi EVOS Icon menuju EVOS Legend.

Pasalnya, sejak memperkuat EVOS Icon, ia sudah mencatatkan 100 persen win rate di MDL ID Season 3 hingga pekan ketiga.

Kemudian saat menjalani debut di MPL Indonesia Season 7 pekan ketiga, Ferxiic bahkan membawa skuat EVOS Legend yang sempat terseok-seok, bisa menang 2-0 atas tim kuat ONIC Esports dan juga RRQ Hoshi.

Ferxiic diproyeksikan untuk menggantikan sosok jungler terbaik, Wannn, yang memilih untuk rehat dari scene kompetitif Mobile Legends dan sudah terlanjur pulang ke kediamannya di Kalimantan Barat.

Jika melihat rekor 100 persen win rate, tentu saja Ferxiic adalah calon pemain terbaik di MPL Indonesia Season 7, tidak kalah dari Wannn yang tampil brilian di setiap musim.

3. Druuu

Druuu 8939b

Akademi Aura Esports di MDL Indonesia memang belum satu kali pun meraih skor atau kemenangan hingga pekan ketiga ini. Namun, salah satu pemainnya, yaitu Druuu sudah diminta promosi ke skuat Aura Fire.

Sayangnya, Aura Fire yang musim ini diperkuat oleh High, Qiera, God1va, Vanss, Vaanstrong, dan Kabuki juga belum pernah meraih poin di MPL Indonesia Season 7.

Druuu menjalani debut di MPL ID pekan ketiga saat menghadapi Genflix Aerowolf, namun ia yang mengandalkan hero fighter Pacquito dan Silvanna, gagal membawa kemenangan perdana untuk Aura Fire.

Barangkali Druu masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan rekan satu tim, untuk selanjutnya bisa bermain lebih baik lagi.

4. Variety

Variety A6727

Sama seperti Druuu, Variety juga merupakan pemain promosi dari akademi Aura Esports menuju Aura Fire di MPL Indonesia Season 7. Namun, Variety lebih dulu menjalani debut saat menantang Alter Ego di pekan ketiga.

Penampilan Variety kala itu cukup mencuri perhatian, karena ia mampu membawa tim bertahan ke arah late game hingga 26 menit, mengingat Alter Ego adalah salah satu tim terkuat di meta Mobile Legends saat ini.

Meski akhirnya Aura Fire harus ditaklukkan dengan skor 2-0, namun apresiasi untuk Variety yang tampil sangat apik saat memainkan Yi Sun-shin dan Bruno.

Akhir Kata

Itu tadi 4 pemain pertama yang promosi dari MDL Indonesia Season 3 menuju kasta yang lebih tinggi, MPL Indonesia Season 7.

RRQ Skylar dan EVOS Ferxiic sudah mampu menunjukkan kualitasnya, sementara AURA Druuu dan AURA Variety masih menunggu waktu yang tepat untuk membuktikan jika mereka mampu bersaing di kasta tertinggi.

BACA JUGA

5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

5 Orang Super Kaya yang Hidup Luar Biasa Hemat, Tak Peduli Gengsi!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal