J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bigetron RA Juara PMPL ID S3 Regular Season, Goreng-Goreng Dulu Gak?

Senin, 12 Apr 2021, 13:00 WIB
Bigetron Red Aliens masih menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia usai menjadi pemuncak klasemen akhir PMPL ID S3 Regular Season.

Bigetron Red Aliens (RA) masih menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Tim robot merah itu berhasil menjadi pemuncak klasemen akhir PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID S3 untuk Regular Season.

Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Liquid, yang kini dilatih oleh Jangs, bermain sangat baik di week 2 yang membuat perolehan poin mereka tak mampu dikejar EVOS Reborn.

Meski EVOS Reborn merupakan tim yang baru dibentuk, nyatanya mereka mampu langsung unjuk gigi dengan merebut posisi runner-up sekaligus tiket ke PMPL Southeast Asia Season 3.

Buat kamu yang penasaran bagaimana perjuangan Bigetron RA dan EVOS Reborn untuk mendominasi di PMPL ID Season 3, berikut ulasan Jaka selengkapnya.

Week 1

PMPL Terminator 08243

Bigetron RA dan EVOS Reborn tampak belum panas di pekan pertama. Di Weekdays, Bigetron hanya dua kali meraih Chicken Dinner, sementara EVOS justru nihil.

Sementara di babak Super Weekend, BTR RA dan EVOS Reborn masing-masing mendapat satu kali Chicken Dinner, catatan yang tidak fantastis karena BOOM Esports bahkan bisa mendapatkan tiga kali Chicken Dinner.

Meski demikian, untuk catatan individu, pemain EVOS cukup dominan karena tiga dari mereka bisa masuk top 5 MVP, yaitu kF yang mengoleksi 14 total kills, Lyzerg dengan 18 total kills, dan RedFace meraih 15 total kills.

Week 2

EVOS Reborn E1ff1

Memasuki pekan kedua, barulah Bigetron RA tampil menggila dengan meraih kemenangan beruntun. Anak asuh Jangs berhasil mencatatkan empat kali WWCD di babak Weekdays, sementara EVOS Reborn baru meraih satu kali Chicken Dinner.

Nggak hanya panas di babak Weekdays, tim Alien Merah juga membara di babak Super Weekend. Ryzen dan kawan-kawan berhasil mencatatkan empat kali Chicken Dinner, lalu EVOS Reborn masih puasa WWCD.

Pada pekan itu, tiga pemain Bigetron masuk dalam top 5 Terminator. Ryzen meraih 91 kills, disusul Zuxxy dengan 74 kills, dan Luxxy dengan 60 kills. Tapi gelar MVP pekan ini jatuh kepada RedFace dari EVOS.

Week 3

Klasemen PMPL ID S3 8baaf

Memasuki pekan ketiga babak Weekdays, baik Bigetron RA maupun EVOS Reborn tak juga memanas. Masing-masing tim hanya mencatatkan satu kali Chicken Dinner.

Demikian pula saat babak Super Weekend, Bigetron RA gagal meraih Chicken Dinner. Namun, EVOS Reborn menyusul dengan cepat setelah mengantongi dua kali WWCD.

Meski begitu, EVOS Reborn belum mampu menyalip perolehan poin Bigetron RA yang mencapai 378 total points. EVOS Reborn hanya bisa mengantongi 365 total points.

Sedangkan untuk top 5 Terminator pekan ini masih dikuasai oleh para pemain Bigetron RA, yaitu Ryzen, Zuxxy dan Luxxy, dan ada pula pemain EVOS Reborn, yakni RedFace dan kF. Ryzen sebagai best Terminator 66 kills, berhak mendapatkan hadiah USD 1000.

Grand Final PMPL ID Season 3

PMPL Season 3 babak Regular Season memang telah usai, dan Indonesia akan mengirimkan Bigetron RA serta EVOS Reborn ke ajang PMPL SEA Finals 2021.

Namun, setelah ini bakal digelar babak grand final PMPL Indonesia Season 3. 16 tim terbaik di babak regular season bakal kembali unjuk gigi di babak final pada 16-18 April 2021.

Satu tim terbaik dari babak final PMPL ID Season 3 ini akan menyusul Bigetron RA dan EVOS Reborn ke PMPL SEA Finals Season 3. Siapakah yang akan meraih tiket tersebut?

Akhir Kata

Sekali lagi, selamat buat Bigetron RA dan EVOS Reborn yang bakal mewakili Indonesia di ajang PMPL SEA Finals Season 3 2021.

Tetap dukung tim PUBG Mobile favoritmu dan saksikan babak final PMPL ID Season 3 pada 16-18 April 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile ID.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal