J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Apa yang Membuat Yi Sun-shin Jadi Jungler Paling OP?

Selasa, 9 Feb 2021, 14:00 WIB
Inilah alasan yang membuat Yi Sun-Shin jadi salah satu hero marksman yang META dan jungler paling OP.

Bagi kalian yang sudah menjadi pemain veteran game MOBA Mobile Legends, pasti sudah mengerti seberapa pentingnya seorang jungler dalam suatu tim, bukan?

Hal ini bisa sangat dirasakan ketika tim kamu memiliki jungler yang jago abis dan jungler yang seakan-akan tidak tahu bagaimana caranya farming dan engage team fight.

Memang, tank di Mobile Legends adalah inti dari tim yang bisa mengangkat permainan, namun apabila jungler tidak bisa mengikuti alur dari tim dan menghabisi musuh, maka sama saja seperti bermain dengan empat orang melawan lima.

Tidak hanya skill kamu saja yang wajib jago dalam memainkan role jungler, namun kamu juga harus bisa berpikir kritis dan menentukan apakah kamu bisa commit dalam suatu pertarungan atau tidak. Selain itu, kamu perlu menggunakan hero jungler yang memiliki mobilitas tinggi dan bisa farming cepat.

Soal jungling, assassin merupakan hero prioritas utama yang wajib melakukan hal tersebut. Pasalnya, assassin yang bermain tanpa buff bisa diibaratkan seperti nasi yang tidak ada lauknya. Walaupun damage mereka besar, namun ingat kelemahan mereka adalah memiliki darah yang tipis dan bisa langsung terciduk.

Walaupun begitu, itu bukan berarti hanya assassin saja yang patut jungling, namun marksman juga bisa menjadi jungler. Bahkan, hal ini sebenarnya perlu dilakukan MM, mengingat mereka bisa mendapatkan buff sehingga damage menjadi jauh lebih sakit!

Saat ini, Brody dan Claude adalah dua assassin tier-S yang dapat melakukan jungling dengan baik berkat skill mereka dalam berpindah-pindah tempat di map. Namun, ada satu hero yang lebih efektif dalam jungling loh, yaitu Yi Sun-Shin.

Dulu hero marksman ini sering diremehkan, namun faktanya, Yi Sun-Shin sekarang menjadi salah satu hero META di Mobile Legends. Pasalnya, ia memiliki kemampuan melee dan range dalam waktu yang bersamaan, mirip banget sama Childe di Genshin Impact.

Yi Sun Shin Jungler Mobile Legends 2 85dc3

Karena skill pasifnya yang aktif saat menggunakan melee dan range bergantian, damage Yi Sun-Shin jadi semakin tinggi, sehingga bisa jungling dengan cepat di early game.

Kalau sudah begitu, maka gold timmu akan jauh lebih banyak dan bisa membuka team fight lebih awal di saat tim musuh belum memiliki apa-apa.

Tak hanya itu saja, namun hero satu ini bisa menyerang dari jauh, lalu menyergap musuh dari belakang dengan skill 1-nya, sehingga bisa mendapatkan confirmed kill dengan mudah dan cepat.

Kelebihan Yi Sun-Shin yang lain adalah skill ultimatenya yang mengeluarkan hujan api ke semua musuh yang sangat berguna untuk membuka map.

Dengan koordinasi tim yang baik, Yi Sun-Shin bisa membersihkan musuh-musuh yang darahnya sudah sekarat, walaupun diujung map sekalipun.

Berkat ultinya, hero satu ini bisa dimainkan di side lane, atau sebagai support tim. Bagaimana, kamu tertarik push rank menggunakan Yi Sun-Shin?

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Game Yang Paling Ditunggu Di 2021 Horizon Forbidden West Banner 07243
7 Game yang Paling Ditunggu di 2021, Grafiknya Juara Semua!
Game Attack On Titan Banner 49b0c
7 Game Attack on Titan Terbaik dan Paling Seru, Penuh Adrenalin!
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020 Main Makin Seru A4ce2
Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!
Game Online Perempuan Banner C9d68
10 Game Online Perempuan Terbaik di PC dan Android, Super Imut!
Rrq 1 F86bb
5 Tim Esports Tersukses di Indonesia, Prestasi Gemilang di Kancah Internasional!
Kesalahan Di Game Yang Tak Terlupakan Banner Fb474
5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!
Cara Main Lol Wild Rift Banner 1993c
Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal