J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Produsen Smartwatch Fenomenal Kembali Hadir dengan Produk Terbaru

              Produsen Smartwatch Fenomenal Kembali Hadir dengan Produk Terbaru

              00
              Kamis, 26 Feb 2015, 09:52 WIB
              Produsen smartwatch paling populer di dunia saat ini, Pebble, sudah resmi mengumumkan smartwatch terbarunya. Pebble Time, begitu smartwatch ini disebut, adalah smartwatch generasi ketiga dari Pebble yang sekaligus menjadi penerus Pebble Wat

              Produsen smartwatch paling populer di dunia saat ini, Pebble, sudah resmi mengumumkan smartwatch terbarunya. Pebble Time, begitu smartwatch ini disebut, adalah smartwatch generasi ketiga dari Pebble yang sekaligus menjadi penerus Pebble Watch dan Pebble Steel yang sudah terjual lebih dari satu juta unit.

              Pebble Rilis Time 2

              Pebble Time memiliki bentuk persegi dengan siku berbentuk oval. Sekilas, smartwatch ini mirip seperti Sony Smartwatch generasi pertama atau Apple Watch. Layar Pebble Time juga berbeda dari varian Pebble sebelumnya. Pebble Time memiliki layar e-paper berwarna. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari. Pebble Time juga dilengkapi dengan mikrofon sehingga bisa digunakan untuk menelepon dan mengakses menu dengan perintah suara.

              Saat ini, Pebble sedang mengumpulkan dana selama sebulan di Kickstarter dengan target sebesar US$500 ribu. Namun apa yang didapatkan ternyata sungguh mengejutkan. Baru satu hari, dana yang terkumpul sudah lebih dari US$7 juta. Rencananya, Pebble Time akan dijual seharga US$199.

              Neon Alarm Clock Icon
              Neon Alarm Clock Free 3.0.4
              Apps Desktop Enhancement Ji S kora
              DOWNLOAD

              Artikel Menarik Lainnya:

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal