J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tanda Kamu Adalah Maniak Android (Android Fanboy)

Selasa, 24 Feb 2015, 16:55 WIB
Disini kamu akan tahu, apakah kamu termasuk orang yang maniak Android atau tidak.

Android merupakan sistem operasi mobile berbasis kernel Linux buatan Google yang pertama kali diluncurkan sekitar tahun 2008. Sudah 5 tahun lebih Android menjadi operasi sistem mobile dan saat ini Android menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan pada smartphone, tablet, wearable device ataupun televisi pintar.

Addict
[right]Sumber gambar: Phandroid[/right] Dengan semakin banyak pengguna Android, tentu Fanboy atau Maniak Android tidak sedikit juga jumlahnya. Fans Android pun ada bermacam-macam, ada yang selalu beli produk Google Nexus, mengkoleksi boneka, memiliki lebih dari satu Android dan masih banyak lagi.

Dalam artikel kali ini, JalanTikus akan menunjukan tanda-tanda orang yang kecanduan Android, apakah kamu termasuk orang yang gila pada Android? Berikut adalah tanda-tandanya.

Selalu Membeli Produk Nexus

Tanda Kamu Adalah Maniak Android 1
Google Nexus merupakan sebuah smartphone yang mengusung sistem operasi paling baru dari Android. Di Google Nexus, kamu akan bisa menikmati Android yang lebih uptodate daripada smartphone lainnya. Google Nexus sendiri datang pada produsen smartphone yang berbeda-beda. Seperti LG dengan Nexus 5, Motorola Nexus 6 dan HTC Nexus 9. Jika kamu benar-benar gila dengan Android, pasti kamu akan memiliki produk Google Nexus yang terbaru.

Banyak Smartphone Android yang Terhubung dengan Google Play

Tanda Kamu Adalah Maniak Android 2
Dengan banyaknya smartphone Android kamu yang terhubung dengan Google Play, tentunya hal ini juga menjadi salah satu tanda-tanda kamu maniak Android. Karena setiap kali smartphone Android teraktivasi dengan akun Google, akan muncul device baru pada halaman Google Play Store. Untuk menghubungkan Android ke Google Play, kamu membutuhkan akun Google yang aktif dan sebuah smartphone Android. Hal ini akan mempermudah kamu saat melakukan instalasi sebuah aplikasi atau game langsung di komputer.

Rutin Mempercantik Tampilan Android

Tanda Kamu Adalah Maniak Android 3
Di Google Play Store terdapat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan Android, seperti Launcher, Icon, Keyboard dan sebagainya. Jika kamu rutin mengganti hal-hal tersebut, tentunya kamu adalah seorang maniak Android. (Baca: 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik)

Memiliki Banyak Kabel Data microUSB

Tanda Kamu Adalah Maniak Android 4
Setiap smartphone Android kebanyakan menggunakan kabel microUSB untuk mengisi ulang baterainya jika habis. Jika kamu adalah seorang maniak Android, tentu kamu tidak akan lepas dari kabel data yang satu ini. Kamu pasti memiliki lebih dari satu kabel data microUSB yang kamu gunakan untuk mengecas di rumah, kantor bahkan di mobil.

Mengoleksi Benda atau Poster Tentang Android

Tanda Kamu Adalah Maniak Android 5
Jika sampai tahap ini, berarti kecanduan Android-mu sudah cukup akut. Kamu kurang merasa senang jika hanya mempunyai Gadget-nya. Kamu akan berusaha mencari baju, cangkir, poster, mainan, figure dan bahkan wallpaper kamar yang bergambarkan karakter Android.
Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Downloader & Internet Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Rahasia Android yang Pasti Belum Kamu Tahu

5 Rahasia Android yang Pasti Belum Kamu Tahu

6 Fakta Android yang (Kayaknya) Belum Kamu Tau

6 Fakta Android yang (Kayaknya) Belum Kamu Tau

Tanggal Rilis Android M (Android 6.0) dan Fitur Terbarunya

Tanggal Rilis Android M (Android 6.0) dan Fitur Terbarunya

Inikah Arti M dari Android M?

Inikah Arti M dari Android M?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal