J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

OPPO R1x Lebih Tinggi dari OPPO R1, Inilah Perbedaannya

Rabu, 22 Apr 2015, 07:32 WIB
OPPO R1x diperkirakan akan hadir di Indonesia pada awal Mei mendatang. Dengan menggungulkan desain premium, OPPO R1x ditargetkan untuk mengisi pasar smartphone di kelas menengah ke atas. Dari bocoran foto yang beredar, bentuk OPPO R1x tidak

OPPO R1x diperkirakan akan hadir di Indonesia pada awal Mei mendatang. Dengan menggungulkan sisi desain yang premium, OPPO R1x ditargetkan untuk mengisi pasar smartphone di kelas menengah ke atas. Dari bocoran foto yang beredar di internet, bentuk OPPO R1x tidak berbeda jauh dari pendahulunya OPPO R1. Keduanya sama-sama memiliki bodi yang dilapisi dengan material berbahan kaca yang dipadukan dengan bingkai berbahan alumunium.

Menurut bocorannya, OPPO R1x dibekali dengan prosesor hexa-core 1.5 GHz Cortex-A7 dengan kapasitas RAM 2 GB. Spesifikasi tersebut mengalami peningkatan dari pendahulunya, OPPO R1, yang menggunakan prosesor quad-core dari MediaTek dengan kapasitas RAM 1 GB. Sayangnya, prosesor milik OPPO R1x belum terungkap dari pabrikan mana asalnya.

Oppo R1

(Gambar: OPPO R1)

Peningkatan lain juga terdapat pada sisi kamera. Pada OPPO R1x, kamera belakangnya beresolusi 13 MP. Sementara pendahulunya menggunakan kamera beresolusi 8 MP. Kamera Oppo R1x dilengkapi dengan teknologi Pure Image seperti yang terdapat pada OPPO R5. Teknologi Pure Image ini dapat membantu penggunanya dalam menghasilkan gambar yang optimal.

OPPO R1x mendukung penggunaan dua buah kartu SIM. Slot SIM Card kedua dapat diganti atau diisi dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dari OPPO R1x. Sekedar perbandingan, OPPO R1 sebagai pendahulunya meluncur di Indonesia dengan banderol harga Rp 4.999.000.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Spesifikasi dan Harga Oppo R1x, Tampil Trendi Dengan Lapisan Kaca Kristal
Spesifikasi dan Harga Oppo R1x, Tampil Trendi Dengan Lapisan Kaca Kristal
Harga OPPO R5, Smartphone Tipis dengan Rangka Baja yang Menggoda
Harga OPPO R5, Smartphone Tipis dengan Rangka Baja yang Menggoda
Oppo R7 dan R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia dengan RAM 3 GB
Oppo R7 dan R7 Plus Resmi Hadir di Indonesia dengan RAM 3 GB
OPPO R5 Smartphone Tertipis di Dunia dengan Ketebalan 0,5 cm
OPPO R5 Smartphone Tertipis di Dunia dengan Ketebalan 0,5 cm

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal