Oppo A31, Smartphone 4G murah dengan Bodi Kaca

Default

Oppo Mobile terus membanjiri pasar smartphone dengan produk-produk andalannya. Kali ini, dikabarkan Oppo telah memperkenalkan smartphone baru yang bernama Oppo A31 di China. Smartphone dual-SIM ini hadir menawarkan desain yang unik dengan fitur panel kaca di bagian depan dan belakangnya. Tergolong ke dalam segmen kelas menengah, Oppo membanderol A31 dengan harga US$ 160 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Oppo A31 A

Oppo A31 mengusung layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel. Untuk hardware-nya, Oppo membekali A31 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosesor quad-core Cortex A-53 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan GPU Adreno 306. Sementara penyimpanan internalnya sebesar 8 GB dengan dukungan slot micro SD hingga 128 GB. Secara default, Oppo A31 berjalan pada Color OS yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Oppo A31 B

Di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan sensor 8 MP yang memiliki aperture f/2.2 dan didukung dengan LED Flash. Sementara di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk memotret selfie. Menariknya, kedua slot SIM card-nya sudah mendukung jaringan 4G LTE. Saat ini, Oppo A31 baru tersedia di China.

Oppo A31 C

Sumber

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: oppo a31
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal