J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Awas Barang KW! Ternyata 4 Merek Smartphone Ini yang Paling Banyak Dipalsukan

Awas Barang KW! Ternyata 4 Merek Smartphone Ini yang Paling Banyak Dipalsukan

Senin, 25 Jun 2018, 14:00 WIB
Disadari atau tidak, kemajuan tidak semua dampak kemajuan teknologi menguntungkan bagi manusia. Terkadang banyak oknum nakal yang memanfaatkannya untuk berbuat curang.

Disadari atau tidak, kemajuan tidak semua dampak kemajuan teknologi menguntungkan bagi manusia. Terkadang banyak oknum nakal yang memanfaatkannya untuk berbuat curang. Salah satunya adalah membuat replika suatu produk tertentu.

Produk yang paling sering 'dibajak' ialah smartphone, banyak sekali smartphone replika yang dijual di pasaran sana. Hal ini karena semakin tingginya harga suatu produk sementara daya beli masyarakat suatu daerah masih rendah. Tentu perbedaan harga smartphone replika dengan smartphone asli yang sangat jauh, selaras dengan kualitasnya yang juga berbeda jauh. Seperti 4 Merek Smartphone Ini yang Paling Banyak Dipalsukan.

BACA JUGA
  • Review ASUS Zenfone 5 (2018): Layar, Kamera dan Audio Premium di Kelas Midrange
  • 5 Alasan Vivo V9 Jadi Smartphone Paling Aman dan Futuristik
  • Hands On Vivo V9 Cool Blue Limited Edition: Makin Mewah dan Ekslusif!

4 Merk Smartphone yang Paling Banyak Dipalsukan

1. Samsung

Sumber foto: bedahp.com

Pada urutan pertama ada Samsung, merek smartphone ini memang terkenal paling banyak dipalsukan. Bahkan pada praktiknya, pemalsuan barang tersebut sudah terjadi pada Samsung generasi lama. Hal ini mungkin karena Samsung merupakan merek smartphone yang banyak peminatnya sejak mengeluarkan sistem operasi Android, jadi banyak orang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari keuntungan pribadi.

2. iPhone

Sumber foto: grid.id

Smartphone yang terkenal mempunyai harga cukup mahal ini juga merupakan merek yang paling banyak ditiru. Desain smartphone yang satu ini memang mempunyai ciri khas tersendiri yang tak dimiliki oleh merek lain. Bahkan tak sedikit merk besar yang mulai meniru desain dari iPhone ini.

3. Xiaomi

Sumber foto: grid.id

Meskipun terbilang masih baru, namun nyatanya xiaomi juga termasuk dalam smartphone yang banyak mengalami pemalsuan. Terlebih lagi sebelumnya smartphone yang satu ini masuk ke Indonesia tidak secara resmi melainkan melalui distributor. Hal itu menjadi kesempatan para oknum nakal untuk memalsukan smartphone tersebut.

4. Oppo

Sumber foto: techpatrl.com

Merek yang terakhir adalah Oppo, smartphone yang terkenal mempunyai banyak haters ini ternyata sering dipalsukan oleh oknum-oknum nakal. Menurut AnTuTu, Oppo mempunyai pressentase pemalsuan sebesar 4,46%. Jadi merek besar bukan jaminan bahwa semua smartphone-nya bebas dari pemalsuan

Nah itulah 4 Merek Smartphone Ini yang Paling Banyak Dipalsukan. Jadi, buat kamu yang mau beli smartphone baru, ada baiknya untuk lebih teliti sebelum membeli. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Harga Paket Internet AXIS 3G/4G Terbaru 2020, Harga Murah Meriah!

Makin Canggih, 5 Teknologi Ini Akan Hadir di Tahun 2018!

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro

Smartphone Gak Penting! 5 Alat Teknologi Ini Bisa Menggantikan Smartphone di Masa Depan

6 Cara Untuk Mempercepat Waktu Charger Smartphone

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal