J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro

              5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro

              10
              Kamis, 29 Mar 2018, 13:30 WIB
              Buat kamu yang doyan motret dengan menggunakan smartphone, ada kabar gembira nih buat kamu. Dalam acara yang diselenggarakan di Grand Palais, Paris, Huawei Consumer Business Group sudah meluncurkan seri flagship dari Huawei terbaru, yaitu Huawei P20 dan Huawei P20 Pro.

              Buat kamu yang doyan motret dengan menggunakan smartphone, ada kabar gembira nih buat kamu. Dalam acara yang diselenggarakan di Grand Palais, Paris, Huawei Consumer Business Group sudah meluncurkan seri flagship dari Huawei terbaru, yaitu Huawei P20 dan Huawei P20 Pro.

              Sebagian besar kamu pasti bertanya-tanya, apakah Huawei akan membawa P20 dan P20 Pro ke Indonesia? Untuk mengetahuinya, lebih baik kamu baca artikel ini sampai habis ya geng!

              BACA JUGA
              • Bukan 2, Huawei Mate 10 Lite Dilengkapi dengan 4 Kamera!
              • 20 Smartphone Black Market Terbaik Paling Banyak Dicari di 2018
              • 20 Smartphone Android Prosesor Hemat Daya dan Performa Terbaik di 2018

              5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Huawei P20 Pro

              harga-huawei-p20-pro-1

              Kemarin, pihak Huawei Indonesia mengadakan live streaming bareng, untuk melihat peluncuran Huawei P20 dan P20 Pro di Paris. Nah, pada saat yang bersamaan, Huawei juga mengumumkan bahwa yang akan masuk ke Indonesia adalah seri Huawei P20 Pro saja.

              Bahkan, tim media juga diberikan kesempatan untuk memegang dan melihat lebih dekat prototype Huawei P20 Pro lho. Maka dari itu, Jaka akan memberi tahu kamu alasan kenapa kamu wajib beli smartphone Huawei P20 Pro. Penasaran?

              1. Bodi Spektakuler

              harga-huawei-p20-pro-2

              Huawei P20 Pro dibalut dengan warna terbaik yang dapat membuat tangan kamu terlihat mewah saat menggenggamnya. Dengan varian terbaru, yakni Twilight dan Pink Gold, membuat nuansa smartphone sangat berbeda dari smartphone flagship pada umumnya. Huawei P20 series memang berani menampilkan estetika luar biasa yang mengedepankan fesyen.

              Tidak hanya itu, Huawei juga membawa dua warna lainnya, yaitu Black dan Midnight Blue. Tapi, Huawei Indonesia belum secara resmi akan membawa varian warna yang mana untuk dihadirkan di Indonesia.

              2. Layar Luas Membentang

              harga-huawei-p20-pro-3

              Huawei P20 sendiri memiliki luas layar 5,8 inci. Sedangkan, Huawei P20 Pro hadir dengan layar 6,1 inci. Keduanya didesain dengan tampilan bezel ultra tipis dan rasio screen-to-body yang mengesankan, sehingga tampilan layar bisa semakin memukau ketika kamu mengoperasikannya.

              Kamu juga akan melihat desain Huawei FullView Display dengan sisi-sisi melengkung, sehingga mampu membuat kenyamanan kamu semakin baik lagi saat menggenggamnya.

              3. Kamera Super Canggih

              harga-huawei-p20-pro-4

              Seperti yang kamu tahu, Huawei itu sudah menggandeng Leica untuk mengisi bagian kameranya. Nah, kali ini Huawei memiliki tiga kamera dibagian belakangnya. Sensornya terdiri dari RGB 40MP f/1.8, monokrom 20MP f/1.6, dan lensa telephoto 8MP f/2.4. Untuk versi Pro, Huawei sudah menanamkan lensa telephoto VARIO-SUMMILUX 1:1.6-2.4/27-80ASPH untuk 5x Hybrid Zoom.

              Selain itu, Huawei P20 Pro sendiri mampu menyaingi kamera DSLR Canon 5D Mark IV, dengan mengusung ISO hingga 102400. Saat ini, Huawei P20 memiliki skor keseluruhan DxOMark sebesar 102, dan P20 Pro mendapatkan 109. Ini menjadikan Huawei P20 series masuk ke peringkat terbaik saat ini.

              4. Fitur Kamera Gokil

              harga-huawei-p20-pro-5

              Selain porsi kameranya yang super bagus, Huawei P20 series juga memberikan fitur-fitur gokil di dalamnya. Beberapa di antaranya adalah, Master AI yang dimana mampu mendorong teknologi AI semakin booming di belahan masyarakat dunia.

              Selain itu, ada juga Huawei AIS, yang dimana menjadi stablizer kamera smartphone paling unggul saat ini, yang mengalahkan sistem EIS sekalipun. Wah, dijamin kamu gak akan jelek deh kalau motret pakai ponsel satu ini. Oh iya, kamera depannya juga berukuran 24MP, dimana jadi ukuran sensor kamera paling tinggi di dunia saat ini lho.

              5. Performa Edan

              harga-huawei-p20-pro-6

              Huawei P20 Pro sudah ditanamkan beragam hardware canggih yang dijamin bakal melawan semua smartphone flagship yang ada di muka Bumi ini. Chipset yang digunakan memakai Hisilicon Kirin 970 octa-core 2,4GHz. GPU-nya sendiri ialah Mali-G72 MP12.

              Untuk sektor memori, Huawei P20 Pro menanamkan penyimpanan internal sebesar 128GB, dengan RAM 6GB. Dari segi baterai, P20 Pro sudah menanamkan kapasitas 4000mAh di dalamnya. Jadi, jangan khawatir cepat habis ya!

              harga-huawei-p20-pro-7

              Huawei Indonesia belum memberikan informasi resmi, kapan ketersediaan dan harga Huawei P20 Pro yang akan hadir di Indonesia. Tapi, harga smartphone P20 itu dibanderol sebesar 649 atau sekitar Rp11 jutaan. Dan, Huawei P20 Pro dibanderol sebesar 899, atau sebesar Rp15 jutaan. Bagaimana, tertarik?

              Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Huawei atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Huawei HiLink (Mobile WiFi) 3.19.2
              Apps HUAWEI
              LinkedIn Job Search 1.12.0
              Apps Linkedin Corporation
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal