Ini Dia Smartphone Android Pertama dari Kodak

Default

Masih ingat dengan rumor smartphone Android dari Kodak yang kami tulis beberapa waktu lalu? Kodak, perusahaan yang lebih banyak bermain di segmen kamera, akhirnya benar-benar merilis smartphone pertamanya di ajang CES 2015.

IM5 menjadi smartphone pertama yang diluncurkan oleh Kodak. Smartphone ini dibuat bekerja sama dengan perusahaan bernama Bulliitt dari Cina. Dilihat dari tampilannya, Kodak IM5 nampaknya lebih cocok untuk pengguna pemula atau orang tua.

Kodak Im5

Kodak IM5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 dengan launcher dan user interface yang sangat sederhana, tidak banyak fitur tambahan. Sejatinya, smartphone ini lebih dioptimalkan untuk fungsi kamera, dimana penggunanya bisa langsung melihat foto di halaman Lockscreen serta mencetak foto langsung dari gallery.

Sementara dilihat dari spesifikasinya, Kodak IM5 tergolong kelas menengah dengan prosesor 8-core 1,7 GHz dari MediaTek, RAM 1 GB, storage 8 GB, dan layar 5 inci 720p. Smartphone ini juga sudah mendukung dual-SIM card. Di Amerika, Kodak IM5 dijual seharga US$249.

Sebenarnya, untuk memotret dengan hasil optimal tak harus menggunakan smartphone dengan kamera super. Dengan perangkat berkamera cukup, kamu pun bisa hasilkan foto bagus dengan bantuan software, seperti Google Camera.

Google Camera Logo 50b83
Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
Tags Terkait: cesces 2015
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal