Hugo Barra Boyong Redmi 2 dan Mi Pad ke Indonesia

Default

Vice President Xiaomi, Hugo Barra, kemarin menyambangi Jakarta untuk memperkenalkan dua gadget dari Xiaomi secara langsung. Tidak mau kalah dari produsen lain yang menjadikan Indonesia sebagai target marketnya, Xiaomi langsung gerak cepat dengan menghadirkan Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi Pad.

Produk pertama yang diperkenalkan, Xiaomi Redmi 2, adalah penerus Xiaomi Redmi 1s. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G dengan spesifikasi hardware sedikit di atas Redmi 1s, salah satunya adalah penggunaan prosesor Quad-Core 64-bit Snapdragon 410. Peningkatan lainnya ada pada firmware, dimana Redmi 2 sudah menggunakan MIUI 6.

Xiaomi Mi Pad Indonesia B

Produk lainnya yang juga diperkenalkan kemarin adalah Xiaomi Mi Pad, berupa tablet 7,9 inci dengan prosesor NVIDIA Tegra K1. Sebelumnya, Xiaomi Mi Pad sudah banyak diperbincangkan namun belum juga menampakkan diri dan masih sulit untuk dibeli. Xiaomi Mi Pad tidak memiliki slot SIM card sehingga penggunanya harus mengandalkan WiFi untuk mendapat koneksi Internet.

Baik Xiaomi Redmi 2 maupun Mi Pad tersedia mulai tanggal 8 April dan bisa dibeli di toko online maupun offline. Xiaomi Redmi 2 dibanderol Rp 1.599.000 dan Mi Pad dibanderol Rp 2.999.000. Keduanya hanya akan tersedia dalam pilihan warna putih.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal