J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S6 Bakal Diburu Pembeli

Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S6 Bakal Diburu Pembeli

Kamis, 2 Apr 2015, 08:00 WIB
Dulu, seri Samsung Galaxy S menggunakan material utama berbahan plastik. Tapi sekarang, Samsung sudah merevolusi total desain Galaxy S6 dan S6 Edge. Jadi lebih keren? Pasti!
Aff_i?offer_id=232&aff_id=1032
Ajang MWC 2015 di Barcelona jadi tempat pertunjukan bagi produsen gadget untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satu momen yang paling menyita perhatian adalah ketika JK Shin, CEO Samsung, mempresentasikan dua smartphone terbaik Samsung, yakni Galaxy S6 dan S6 Edge. Mau beli? Bisa! Samsung memastikan keduanya akan hadir di Indonesia.

Indonesia selalu menjadi pasar potensial bagi Samsung dan produsen lainnya dalam memasarkan produk. Mayoritas pengguna gadget di Indonesia punya rasa ingin tahu yang tinggi dan selalu terbuka terhadap teknologi baru.

Khusus untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, keduanya dipastikan bakal menyita lebih banyak perhatian pegiat gadget di Indonesia. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa kita dapat seputar smartphone flagship dari Samsung ini. Tapi kalau kamu benar-benar penasaran, kamu bisa jadi yang pertama mengetahui segalanya tentang Galaxy S6 dan S6 Edge.

Nah, kira-kira hal apa yang membuat banyak orang penasaran dan ingin memiliki Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge? Kami punya bocorannya!

Selamat Tinggal Plastik

Dulu, seri Samsung Galaxy S menggunakan material utama berbahan plastik. Tapi sekarang, Samsung sudah merevolusi total desain Galaxy S6 dan S6 Edge. Jadi lebih keren? Pasti! Samsung kini menggunakan material premium dalam merancang Galaxy S6 dan S6 Edge.

Samsung S6 Jalantikus D

Ada dua material premium yang digunakan, yaitu metal dan kaca. Perpaduan keduanya merupakan komposisi yang pas karena selain nyaman digunakan, metal dan kaca dapat memberikan kesan elegan, mewah, dan juga trendi. Nggak cuma satu warna, kamu bisa memilih empat varian warna yang disediakan, mulai dari putih, hitam, emas, hijau, dan biru. Karenanya, Galaxy S6 mampu mendongkrak dan menunjang penampilan kamu.

Bahan metal dan kaca nyatanya juga tidak membuat Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi berat. Masing-masing bobotnya tak lebih dari 150 gram, tepatnya hanya 138 gram (Galaxy S6) dan 132 gram (Galaxy S6 Edge). Bobot ringan tersebut juga ditunjang dengan bodi yang tipis, hanya 0,7 cm sehingga membuat Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi smartphone yang benar-benar nyaman dan menyenangkan.

Samsung S6 Jalantikus C

Kalau mau lebih keren, Galaxy S6 Edge malah bisa bikin orang-orang di sekitar pada nengok ke kamu! Kenapa? Karena layarnya yang melengkung di kedua sisinya. Ini adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki dua sisi layar melengkung!

Selamat Tinggal Powerbank

Berapa banyak powerbank yang kamu punya? Bisa jadi, kamu bakal mati gaya kalau nggak bawa powerbank saat bepergian. Tapi kalau pakai Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge, kamu nggak perlu powerbank lagi.

Proses pengisian baterai pada Galaxy S6 dan S6 Edge bisa dilakukan hampir 2x lebih cepat dari seri Galaxy S sebelumnya. Jadi, kamu nggak perlu menunggu dan menghabiskan waktu lama untuk proses charging.

Samsung S6 Jalantikus B

Jagoan baru dari Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi supercharging. Kalau baterainya sudah mau habis, kamu cukup charge sepuluh menit untuk penggunaan hingga empat jam! Kamu juga nggak perlu bergantung dengan powerbank dan nggak harus jadi vampire colokan lagi. Aktivitas harian jadi bisa dilakukan dengan lebih lancar.

Sekarang, kamu sudah tahu alasan kenapa Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge diburu pembeli, saatnya jadi yang pertama punya!

Artikel ini disponsori oleh Samsung.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Banderol Harga Tinggi, Samsung Galaxy S6 Edge Gunakan Prosesor Tercepat

Banderol Harga Tinggi, Samsung Galaxy S6 Edge Gunakan Prosesor Tercepat

Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia

Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia

Samsung Galaxy A8, HP Android dengan Sensor Sidik Jari Dengan Harga Lebih Terjangkau

Samsung Galaxy A8, HP Android dengan Sensor Sidik Jari Dengan Harga Lebih Terjangkau

Secara Resmi, Akhirnya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Diumumkan!

Secara Resmi, Akhirnya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Diumumkan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal