Tablet Xiaomi MiPad Dijual di Malaysia, Inilah Harga & Spesifikasinya

Default

Tablet Xiaomi MiPad telah menerima sertifikat dari SIRIM Malaysia. Sertifikat ini setara dengan sertifikat TENAA di Cina atau FCC di Amerika. Hal ini menandakan bahwa Malaysia akan menjadi negara kedua setelah Cina untuk penjualan tablet ini. Di Malaysia, Xiaomi MiPad dijual dengan harga US$209,75.

Mipad 2

Tablet Android Xiaomi MiPad menawarkan spesifikasi layar 7,9 inci dengan resolusi 1.536 x 2.048. Hardware-nya menggunakan CPU NVIDIA Tegra K1 quad-core 2,2,GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah melalui slot microSD hingga 128 GB.

Mipad 1

Bagian belakang MiPad dibekali dengan kamera 8 MP. Sedangkan untuk memotret selfie, di bagian depan telah ditanam kamera beresolusi cukup mumpuni, yakni 5 MP. Untuk urusan baterai, tampaknya pengguna tidak perlu khawatir dalam hal ini. Pasalnya, Xiaomi telah membekali MiPad dengan kapasitas baterai cukup besar, yaitu 6.700 mAh.

Satu hal yang disayangkan dari tablet ini, Xiaomi MiPad hanya mendukung jaringan Wi-Fi saja. Tidak ada varian Xiaomi MiPad yang mendukung jaringan 3G atau pun 4G.

Sumber: Phonearena, via

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal