Xiaomi Luncurkan Mi Note Pink Edition dengan Harga $403

Default

Di negara asalnya, China, Xiaomi memperkenalkan smartphone Mi Note Pink Edition. Smartphone edisi khusus ini dikemas secara eksklusif untuk pengguna wanita yang cenderung menyukai warna merah muda. Masih termasuk bagian dari paket eksklusif tersebut, Xiaomi juga menyertakan Power Bank berkapasitas 5.000 mAh dalam penjualan Mi Note edisi khusus ini.

Mi Note Pink1

Mi Note Pink Edition merupakan edisi khusus yang kedua kalinya untuk bulan ini. Sebelumnya Xiaomi juga telah memperkenalkan Mi Note Bamboo edition dengan penutup belakang yang terbuat dari bahan bambu alami.

Edisi terbatas Mi Note Pink memiliki hardware yang sama dengan versi reguler. Layarnya yang berbentuk melengkung itu berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080p dan dilapisi Gorilla Glass 3. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Quad-Core 2,5 GHz Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Di sisi kamera, di bagian belakang terdapat kamera 13 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization), serta di bagian depan terdapat kamera 4 MP.

Mi Note Pink2

Menariknya, kamera belakang smartphone ini dapat merekam video beresolusi 4K. Sementara kamera depannya dapat menghasilkan video beresolusi 1080p. Selain itu, Xiaomi Mi Note juga dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3.000 mAh. Baterainya tersebut dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang dapat meningkatkan daya baterai hingga 60% dalam waktu 30 menit. Sayangnya, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4 ini tidak menyediakan slot micro SD untuk menambah kapasitas memori. Kabarnya Xiami Mi Note Pink Edition akan dijual dengan harga $ 403 atau sekitar Rp 5,2 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal