J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              WASPADA! Meizu M2 Note Menggoda di Harga Rp1,9 Jutaan

              WASPADA! Meizu M2 Note Menggoda di Harga Rp1,9 Jutaan

              00
              Sabtu, 8 Agt 2015, 11:03 WIB
              Bagi kamu yang ingin membeli, smartphone asal Cina ini bisa didapat dengan cara pre-order melalui Lazada. Masa pre-order dimulai 7 Agustus 2015 hingga 14 Agustus 2015.

              Apakah kamu salah satu orang yang sedang menunggu-nunggu kehadiran Xiaomi Redmi Note 2? Apakah kamu termasuk orang yang menyukai smartphone berlayar besar? Kalau iya, segeralah cek dompet atau saldo rekening kamu. Bisa jadi, kamu bakal tergoda dengan Meizu M2 Note.

              Meizu M2 Note bukanlah produk yang terkenal. Popularitasnya jauh di bawah Xiaomi Redmi Note 2 yang dikabarkan bakal hadir di pertengahan Agustus mendatang. Namun untuk menggeser popularitas Xiaomi Redmi Note 2, Meizu membekali M2 Note dengan spesifikasi menggoda. Begitu pun dengan harganya.

              [gadget]1519[/gadget]

              Meizum2note

              Dengan merogoh kocek Rp 1,99 juta, kamu bisa mengantongi smartphone Meizu M2 ini yang memiliki layar IPS 5,5 inci Full HD. Tenaganya bisa diandalkan dengan CPU MediaTek MT6753 yang memiliki 8 core prosesor. RAM-nya sendiri berkapasitas 2 GB dengan storage 16 GB. Kameranya pun tak mengecewakan, 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Dengan sistem operasi bawaan Android Gingerbread, menjadikan performa smartphone ini cukup baik.

              Baca juga: HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015

              Berminat? Meizu M2 dan M2 Note sudah tiba di Indonesia loh. Bagi kamu yang ingin membeli smartphone asal China dengan bentuk menarik ini bisa didapat dengan cara pre-order melalui Lazada. Masa pre-order dimulai 7 Agustus 2015 hingga 14 Agustus 2015.

              Artikel Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal