J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kerja Sama Dengan MNC Shop, Beli Advan Vandroid S6 Sekarang Bisa Transaksi dari Rumah

Kerja Sama Dengan MNC Shop, Beli Advan Vandroid S6 Sekarang Bisa Transaksi dari Rumah

Selasa, 1 Sep 2015, 14:34 WIB
Hanya selang dua minggu, Advan kembali merilis smartphone terbarunya dengan nama Advan Vandroid S6. Smartphone yang tergolong ke dalam phablet ini memiliki layar berukuran 6 inci. Phablet ini dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 1,5

Hanya selang dua minggu, Advan kembali merilis smartphone terbarunya dengan nama Advan Vandroid S6. Smartphone yang tergolong ke dalam phablet ini memiliki layar berukuran 6 inci. Phablet ini dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 1,5 jutaan.

Advan Vandroid S6 03

Advan Vandroid S6 ditenagai dengan prosesor quad-core 1,3 GHz serta didukung kapasitas RAM 1 GB. Penyimpanan internal yang disediakan sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah microSD. Sementara baterainya memiliki kekuatan daya sebesar 2.300 mAh.

Advan Vandroid S6 02

Di bagian belakang, Vandroid S6 dibekali kamera yang tergolong cukup tinggi, yakni 13 MP. Sedangkan kamera depannya hanya 3 MP. Selain itu, smartphone ini juga mendukung penggunaan dual-SIM (GSM-WCDMA), namun cukup disayangkan sistem operasi yang digunakan masih Android KitKat 4.4. Meski begitu, pihak Advan menjanjikan bahwa Vandroid S6 akan mendapatkan upgrade OS Lollipop secara gratis jika telah tersedia.

BACA JUGA
  • 3 HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015
  • 4 Tips Membeli Smartphone Android Asal Cina
  • Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan KingoApp
Advan Vandroid S6 04

Di sela peluncuran Vandroid s6, Advan juga mengumumkan bahwa pihaknya telah bekerjasama secara ekslusif dengan MNC Shop dalam memasarkan produk terbarunya ini. Melalui layanan Home Shopping, baik Advan maupun MNC Shop optimis untuk menetapkan target penjualan 10.000 unit selama tiga bulan.

Kemudahan dalam berbelanja

Kemudahan yang ditawarkan Advan dan MNC Shop dalam layanan Home Shopping adalah sistem pembayaran yang mudah dan aman melalui layanan CCOD (Credit Cash on Delivery) dan DCOD (Debit Cash on Delivery). Transaksi bisa dilakukan langsung dari rumah setelah barang diterima dengan baik oleh pelanggan.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati layanan call center selama 24 jam melalui hotline 1500-887. Fasilitas kredit dengan bunga 0% selama 6 bulan, serta layanan next day dan free delivery saat membeli produk gadget di MNC Shop.

Harga Advan Vandroid S6

Advan Vandroid S6 01

Advan Vandroid S6 dibanderol dengan harga Rp 1.499.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus paket data Telkomsel Android United (TAU) sebesar 2 GB selama tiga bulan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal