J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Infinix Zero 3: Smartphone dengan Kamera 20,7MP, Harga Hanya 2 Jutaan!

Infinix Zero 3: Smartphone dengan Kamera 20,7MP, Harga Hanya 2 Jutaan!

Rabu, 2 Mar 2016, 11:00 WIB
Sukses berkembang di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, serta Asia; Infinix kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Ini dia Infinix Zero 3, smartphone dengan kamera 20,7MP.

Sukses berkembang di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, serta Asia; Infinix kembali merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Lewat **Infinix Zero **3, Infinix siap meramaikan pasar smartphone menengah yang dibekali fitur premium untuk menangkap gambar atau video.

Sektor foto dan video memang menjadi pasar menjanjikan bagi vendor dalam bersaing merebut hati konsumen. Lalu, mampukah kira-kira Infinix Zero 3 memenangkan hati konsumen dengan fitur kameranya yang berkemampuan ekstrem untuk mengambil gambar dan video?

BACA JUGA
  • Infinix Note 2, Smartphone Harga Kurang dari 2 Juta dengan Rasa 4 Jutaan
  • Review Infinix Hot 2: Nexus Murah dari Android One Generasi Kedua
  • Ini Dia Smartphone 1 Jutaan yang Sudah Pakai Android Marshmallow

Infinix Zero 3

Ditargetkan untuk kalangan anak muda dan kalangan menengah, Infinix menawarkan Zero 3 dengan harga yang sangat terjangkau. Meski dengan harga terjangkau, Infinix Zero 3 telah dibekali dengan kemampuan smartphone yang lengkap serta dukungan kamera yang memukau.

Infinix Zero 3 13

"Kami percaya bahwa Infinix Zero 3 akan mampu memberikan pengalaman layaknya fotografer profesional melalui smartphone dengan harga yang terjangkau untuk berbagai spektrum yang luas dari konsumen yang kami targetkan dengan produk ini," ungkap Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

[gadget]1653[/gadget]

Apa saja yang ditawarkan oleh Infinix Zero 3? Berikut adalah kesan-kesan Jaka saat melakukan hands on Infinix Zero 3 di acara peluncurannya yang berlangsung di Djakarta XXI Club, Jakarta Pusat.

Desain

Infinix Zero 3 6

Dari segi desain, Infinix melakukan sedikit perubahan pada Zero 3. Selain mengusung dimensi yang lebih besar, Infinix Zero 3 juga hadir dengan membawa desain yang lebih kaku dan solid jika dibanding Infinix Zero 2. Jaka merasa nyaman saat menggenggam smartphone ini. Bahkan dengan bobotnya yang ringan, Infinix Zero 3 sangat cocok untuk digunakan sebagai pendamping berbagai kegiatan mobile sehari-hari. Infinix Zero 3 tersedia dalam 2 warna, yakni warna Gold dan Black.

Infinix Zero 3 10

Layar

Desain yang lebih besar dari pendahulunya dihasilkan karena memang Infinix Zero 3 mengusung layar yang lebih luas dibandingkan Infinix Zero 2. Menariknya, selain mengusung layar yang lebih luas, smartphone ini juga dibekali layar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920. Dengan layar yang luas dan tajam dijamin kamu bakalan nyaman bermain game atau nonton video beresolusi tinggi. Tak lupa, layar Infinix Zero 3 juga kua berkat proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang siap memberikan perlindungan tahan goresan.

Infinix Zero 3 5

Hardware dan Software

Dibekali dengan chipset Mediatek Helio X10 sebagai otaknya, Infinix Zero 3 siap memberikan kamu performa smartphone yang mampu menghasilkan grafik memukau, kualitas kamera yang minim noise dan hemat baterai. Bukan hanya itu saja, berkat RAM 3GB yang dipersenjatai pasa smartphone ini, membuat Infinix Zero 3 mampu menyajikan performa yang cepat, hampir tanpa lag.

Infinix Zero 3 2

Saat Jaka lakukan tes AnTutu pada mode Balance, Infinix Zero 3 mampu mencetak skor 40.750. Sementara saat berada dalam mode Maximum, smartphone inni mampu mencetak skor Antutu hingga 58.416.

Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD

Performa yang cepat tidak semata-mata karena faktor hardware, namun juga karena Infinix dibekali sistem operasi Android Lollipop 5.1 dalam balutan antarmuka XUI yang ringan. Selain ringan, XUI juga dibekali dengan beragam kustomisasi tema, font, magazine lock screen dan system manager untuk penggunaan memori yang lebih efisien. Oh iya, Infinix Zero 3 juga akan segera mendapatkan update ke Android Marshmallow dalam waktu dekat.

Infinix Zero 3 11

Kamera

Sebagaimana Jaka singgung di atas, Infinix Zero 3 dibekali dengan kemampuan ekstrem untuk menangkap gambar dan video. Hal ini karena memang Infinix Zero 3 dibekali dengan sensor kamera Sony Exmor RS IMX230 beresolusi 20,7MP. Dengan begitu, Infinix Zero 3 bisa menghasilkan gambar resolusi 5616 x 3744 piksel dengan detail yang tajam. Selain itu, berkat fitur PDAF Focus, kamera Infinix Zero 3 bisa menangkap gambar hanya dalam waktu 0,1 detik saja. Hasilnya, semua hasil jepretan pun akan semakin tajam dan mengesankan. Tak lupa, berkat kombinasi sensor dengan resolusinya yang tinggi, kamera Infinix Zero 3 bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K (4096 x 2160).

Infinix Zero 3 8

Selain kamera belakangnya mampu membuat kamu berasa jadi fotografer handal, kamera depan Infinix Zero 3 juga sangat bisa diandalkan untuk selfie. Dengan dukungan kamera 5MP dan LED Flash di sisi depan, membuat kamu pecinta selfie dan video call wajib banget untuk memiliki smartphone ini.

Harga dan Kesediaan

Untuk membuktikan bahwa inovasi dan kualitas tinggi pada sebuah smartphone dapat diberikan dalam harga yang terjangkau, Infinix Zero 3 dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,- saja. Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan smartphone dengan prosesor handal yang ditenagai RAM 3GB, kamera 20,7MP di sisi belakang, serta kamera depan yang didukung LED Flash.

Infinix Zero 3 78

Infinix secara eksklusif bekerjasama dengan Lazada lewat program penjualan flash sale yang akan dilakukan mulai tanggal 3 Maret 2016 mendatang. Kamu tertarik untuk memiliki Infinix Zero 3? Silakan kunjungi http://www.lazada.co.id/infinix/.

ARTIKEL TERKAIT
Infinix Banner

Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta!

Harga Xperia X

Wow! Jajaran Xperia X Mempesona dengan Snapdragon 820 dan Kamera 23MP

Smartphone Dengan Kamera Depan Terbaik Banner 2

5 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik yang Wajib Beli!

Mokacam Kamera 4k Terkecil Di Dunia Banner

Kamera Sekecil Ini Mampu Merekam Video 4K, Gak Percaya?

Ubah Kamera Biasa Jadi Canggih

Inilah Aplikasi Kamera Canggih Android Yang Dapat Ubah Kamera Smartphone Kamu!

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Mi2raw Camera Icon
Mi2raw Camera 2.3
Apps MaGin
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta!

Dekatkan Diri dengan Pengguna, Infinix Resmikan Infinix House di Jakarta!

Review Infinix Hot 3: Smartphone 4G Sejutaan dengan Prosesor 8 Core

Review Infinix Hot 3: Smartphone 4G Sejutaan dengan Prosesor 8 Core

Review Infinix Hot 2: Nexus Murah dari Android One Generasi Kedua

Review Infinix Hot 2: Nexus Murah dari Android One Generasi Kedua

Infinix Note 2, Smartphone Harga Kurang dari 2 Juta dengan Rasa 4 Jutaan

Infinix Note 2, Smartphone Harga Kurang dari 2 Juta dengan Rasa 4 Jutaan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal