Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Default

Setelah meluncurkan Galaxy s6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung dikabarkan sedang merancang smartphone unggulan lainnya yang masih termasuk keluarga Galaxy S6, yakni Samsung Galaxy S6 Active. Rumor ini muncul secara online di internet. Menurut bocorannya, Samsung Galaxy S6 Active akan memiliki nomor model SM-G890A.

Dikutip dari Sammobile, Galaxy S6 Active akan mengusung layar Super AMOLED 5,1 inci dengan resolusi Quad HD seperti layar yang digunakan pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Spesifikasi hardware-nya dikabarkan masih tetap sama. menggunakan prosesor Exynos 7420, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, kamera belakang 16 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel.

Samsung Galaxy Active

(Gambar: Samsung Galaxy S5 Active)

Sama seperti pendahulunya, varian Galaxy "Active" cenderung memiliki perubahan dimensi dari varian biasa. Samsung Galaxy S6 Active kabarnya akan hadir dengan dimensi 146,9 x 73,6 x 8,8 mm, lebih besar dari dimensi Galaxy S6 yang berukuran 143,4 x 70,5 x 6,8 mm. Dimensinya yang besar ini salah satunya dipengaruhi oleh kapasitas baterainya yang lebih besar pula, yakni 3.500 mAh. Sementara baterai Samsung Galaxy S6 hanya berkapasitas 2.550 mAh. Selain itu, bisa dipastikan Galaxy S6 Active akan dibekali fitur tahan air dan debu.

[gadget]791[/gadget]

[gadget]1068[/gadget]

Artikel Lainnya:

Tags Terkait: galaxy s6 active
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal