Rumor Samsung Galaxy S6: Layar 4K, CPU 8-core, RAM 4 GB, Kamera 20 MP

Sama seperti [url=gadget/detail/4256/xperia-z4-akan-jadi-monster-android-tercepat-di-dunia/]Sony Xperia Z4[/url], smartphone flagship Samsung selanjutnya, Galaxy S6 dikabarkan akan gunakan kombinasi spesifikasi monster.

Diprediksi, vendor asal Korea tersebut akan memperkenalkan Samsung Galaxy S6 di ajang MWC tahun depan. Spesifikasinya tak main-main. Layarnya tentu akan menggunakan jenis layar khas Samsung, Super AMOLED. Layar tersebut berdimensi 5,4 inci dengan resolusi 4K (3.840 x 2.160 piksel). Namun resolusi 4K tersebut belum tentu benar mengingat resolusi sebesar itu nampaknya akan percuma diterapkan di layar kecil.

Untuk hasilkan performa tertinggi, [url=gadget/detail/4275/cara-cerdas-memilih-prosesor-perangkat-android]chipset prosesor[/url] yang digunakan kabarnya berasal dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 810 dengan 8-core. Prosesor ini sudah menggunakan arsitektur 64-bit, sehingga mendukung penggunaan RAM 4 GB.

Samsung Galaxy S6 juga mungkin saja akan mendapat peningkatan besar dari sisi kamera dengan resolusi 20 MP dengan teknologi iris scanner. Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, Samsung kemungkinan besar juga akan merilis varian Galaxy S6 dengan bahan non-plastik atau pun bahan dasar plastik yang dibalut dengan material premium.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal